Cara Mengaktifkan Penawaran di Shopee | Fitur Ajukan Tawar (Nego) Shopee

Cara Mengaktifkan Penawaran di Shopee | Fitur Ajukan Tawar (Nego) Shopee..untuk mengaktifkan atau menonaktifkan layanan Nego Harga pada produk yang...

 Cara Mengaktifkan Penawaran di Shopee | Fitur Ajukan Tawar (Nego) Shopee - Jika kamu berjualan di marketplace Shopee, kamu bisa mengaktifkan fitur penawaran harga dimana pembeli dapat menawar harga jual dari produk yang ada di etalase toko kamu dari harga yang sudah ditentukan. Harga bisa saja ditawar menajdi lebih murah ataupun lebih mahal dengan begitu melalui fitur harga nego itu kamu bisa mengadakan acara lelang.


Nah, bagi kamu yang ingin mengaktifkan atau menonaktifkan fitur Nego Harga di marketplace Shopee melalui smartphone dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Masuk ke Laman Toko Kamu di Shopee 

Untuk mengaktifkan fitur Nego Harga pada toko di marketplace Shopee, silahkan buka terlebih dahulu toko kamu seperti biasanya dengan masuk ke halaman menu Saya dan katuk tombol Toko Saya dibagian pojok kiri paling atas.


2. Buka Layanan Asisten Penjual di Shopee

Setelah masuk ke laman Toko Shopee kamu dari smartphone, kamu akan dapat mengelola toko yang kamu buka di Shopee sedemikan rupa agar menarik pembeli. Salah satu fitur tersebut ada yang namanya Nego Harga yang dapat kamu aktifkan di menu Asisten Penjual.


3. Pilihlah Opsi Pengaturan Toko di Shopee

Setelah kamu membuka layanan atau fitur Asisten Penjual di Shopee, maka kamu akan melihat beberapa fitur yang dapat digunakan untuk mempermudah kamu mengelola toko di Shopee dan beberapa diantarannya terdapat di Pengaturan Toko.


4. Mengatur Fitur/ Layanan Nego Harga Produk

Langkah yang terakhir, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan layanan Nego Harga pada produk yang kamu jual di etalase toko aplikasi Shopee kamu bisa dengan mengutuk tombol ON/OFF yang ada disamping kiri nama layanannya sesuai dengan yang kamu butuhkan.




Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id