Ganti Template VioMagz AkhirMali.com Ke Landing Page dan Analisis Klik Iklan dan Visitor Blog

Hari ini, 17 Juli 2020 Armaila berencana untuk "Ganti Template VioMagz AkhirMali.com Ke Landing Page dan Analisis Klik Iklan dan Visitor Blog". Artikel ini hanyalah sebuah dokumentasi untuk riset mandiri terhadap pengelolaan blog admin...Template landing Page Blogger ini yang admin gunakan merupakan template premium dengan info harga yang bisa langsung teman teman cek di https://blogspot-landing.blogspot.com/ untuk informasi detail dan contoh tampilannya.
Hari ini, 17 Juli 2020 Armaila berencana untuk "Ganti Template VioMagz AkhirMali.com Ke Landing Page dan Analisis Klik Iklan dan Visitor Blog". Artikel ini hanyalah sebuah dokumentasi untuk riset mandiri terhadap pengelolaan blog admin.

Ikhtisar Statistik VioMagz AkhirMali.com


10 Jul 2020 15.00 – 17 Jul 2020 14.00
Penayangan hari ini 70
Penayangan kemarin 206
Penayangan bulan lalu 5.545
Histori penayangan sepanjang waktu 450.591

Beranda Google Adsense VioMagz AkhirMali.com 30 Hari Terakhir

Beranda Google Adsense VioMagz AkhirMali.com 30 Hari Terakhir

Penghasilan Tertaksir USD 1,95
Tampilan Halaman 4,27rb
Klik 80

Template landing Page Blogger ini yang admin gunakan merupakan template premium dengan info harga yang bisa langsung teman teman cek di https://blogspot-landing.blogspot.com/ untuk informasi detail dan contoh tampilannya.

Tujuan Menggunakan Template Landing Page

Jualan dan mempromosikan produk dan jasa adalah tujuan utama admin dalam mengganti template ini. Karena di menu home atau beranda blog admin bisa menempatkan produk produk yang admin promosikan seperti paket nelpon unlimited umpamanya.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id