Selasa, 31 Maret 2020

Jangan Subcribe !! Kuota Paket Datamu Bakal Masuk Untuk Dia | Humor Netizen

Advertisement
Advertisement
"Jangan Subcribe !! Kuota Paket Datamu Bakal Masuk Untuk Pemilik youtube itu..!!" Begitulah cuplikan singkat percapakan beberapa hari yang lalu saat saat istirahat setelah beres beres acara aqiqah putri kedua kami.

Saat itu aku ingin ketawa tetapi takut rekan rekan pada tersinggung. Memilih diam sambil senyum senyum adalah jalan terbaik yang aku tempuh dan paling cocok dilakukan pada saat itu..

Sesaat aku ingin menjelaskan apa itu subscribe dan fungsinya. Namun rasanya akan sia sia jika menyampaikan informasi ke lingkungan yang belum bisa mencerna informasi tersebut.

Akhirnya melalui blog ini aku mengutarakan unek unek ku terkait hal tersebut.

Jangan Subcribe !! Kuota Paket Datamu Bakal Masuk Untuk Dia | Humor Netizen

Subscribe Bisa Mengambil Kuota Paket Data Internet !!. Benarkah??

subscribe adalah berlangganan untuk menikmati fasilitas yang disediakan oleh pemilik kanal tersebut. Semua informasi yang ada dikanal itu akan terus diberikan kepada subscriber atau pelanggan. saat mengakses informasi tersebut sudah pasti paket data internet akan terkuras.

Mengapa seseorang melakukan subscribe? Jelas karena ada hal yang menarik yang ditemukan di kanal tersebut dan terus ingin mengeksplorasi semua informasi yang ada di kanal tersebut. Singkatnya subscribe itu tanda ketertarikan dengan informasi yang diberikan, baik hibuaran, berita dan sebagainya, bukan malah menarik kuota paket data internet.

Tapi 100% admin yakin hal yang dimaksudkan oleh orang yang mengatakan bahwa subscribe itu mengambil kuota paket data adalah pemilik konten dalam hal ini youtuber tersebut mendapatkan pundi pundi dollar dari iklan yang muncul di kontennya.

Semua kita pasti pernah menyaksikan televisi. Pernahkah berfikir mengapa pemilik stasiun televisi menyiarkan berbagai konten bahkan 24 jam nonstop. apakah dengan menonton tv (bukan channel berbayar) akan menyedot tagihan listrik kita dan itu diambil oleh pemilik stasiun televisi? Tentu saja tidak. Pemilik stasiun televisi akan mendapatkan keuntungan dari sponsor. Jadi kuota paket data sama halnya dengan kwh listrik yang digunakan saat menyalakan televisi.

tapi sudahlah. ini bukanlah hal penting yang perlu dibahas. Biarkan mereka berasumsi sesuai keinginan mereka toh ini bukan masalah prinsipil dalam kehidupan. 
#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement