Sabtu, 28 Maret 2020

Bukan Tagihan Itu Yang Membuatku Menangis | Kisah Motivasi Islami

Advertisement
Advertisement
Bukan Tagihan Itu Yang Membuatku Menangis | Kisah Motivasi Islami - Seorang pria berusia 78 tahun jatuh dari kelelahan dan dipindahkan ke rumah sakit pribadi di Arab Saudi (Riyadh) dan dokter memberikan dosis oksigen untuk mendukungnya selama 24 jam.

Bukan Tagihan Itu Yang Membuatku Menangis | Kisah Motivasi Islami

Setelah berjam-jam, dia menjadi lebih baik, dokter memberinya tagihan 600 SR. Ketika dia melihat tagihan itu, dia mulai menangis. Dokter memintanya untuk tidak menangis karena tagihan ini, pria itu menjawab,

Saya tidak menangis karena jumlah di tagihan ini, saya mampu membayar semua tagihan ini. Saya hanya menangis karena, hanya 24 jam menggunakan oksigen, saya harus membayar 600 SR sementara saya telah menghirup udara segar yang Allah berikan selama 78 tahun, dan saya tidak pernah membayar apa-apa... Lalu kau tahu betapa saya berutang pada-Nya ?”.

Dokter menurunkan kepalanya, dan mulai menangis juga!

Berapa tahun kita semua menghirup oksigen yang Allah berikan? Tanpa membayar tagihan, pujian- syukur dan terima kasih kepada  Allah dengan cara yang layak dari kecantikan-Nya dan besar kuasa-Nya!

Luangkan waktu sebentar untuk menyadari kebutuhan oksigen yang kita semua hirup selama ini, untuk bisa berterima kasih kepada Allah SWT, saya ingin mengirim ini untuk Anda semua, untuk mengingatkan kita bahwa kita selalu mengatakan,

"Terima kasih Allah dan terima kasih Allah…"
#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement