Ada Yang Merasa Aman Dari Corona Karena Merasa Dekat Dengan Allah SWT

Ada Yang Merasa Aman Dari Corona Karena Merasa Dekat Dengan Allah SWT

Ketahuilah Yaa Akhy Yaa Ukhty..

Rasulullah adl manusia yang paling dekat dengan Allah, bersembunyi di gua tsur dari kejaran Kafir Quraisy. Bukan karena dia takut atau pengecut, tapi Risalah agama ini harus sampai ke generasi berikutnya..


Nabi Musa Alaihi Salam adl salah satu Ulul Azmi, salah satu manusia yang paling dicintai oleh Allah Subhanawata'ala berlari menyeberangi laut mati menghindari kejaran Firaun. Bukan karena dia takut atau pengecut tapi Agama ini tidak menginginkan umatnya mati konyol.

Nabi Ibrahim Alaihi Salam adalah manusia kedua yang paling dicintai oleh Allah Subhanahuwata'ala pernah berlari dari kejaran Namrudz. Bukan karena dia takut atau pengecut tapi agama ini kadang harus mengalah untuk menang.

Khalifah Umar Radhiyallahu Anhu adl manusia yang dijamin masuk syurga pernah menghindari kampung yang terkena wabah (tha'un). Bukan karena dia takut atau pengecut tapi beliau berpendapat bahwa berlarilah dari takdir buruk ke takdir yang baik.

Dan ada diantara kita yang bukan Rasul, bukan Nabi, bukan pula manusia yang dijamin Syurga dengan pongah seolah menantang wabah (tha'un) dengan berkata jika kita dekat dengan Allah maka wabah itu tidak akan mendekati kita. Ketahuilah Yaa Akhy Yaa Ukhty,

Keyakinan kepada Allah dengan tetap berIhktiar adalah kesempurnaan Ketaqwaan kepada Allah. SWT.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id