Baru !! Paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel AS LOOP simPATI + 80 Menit All Operator

Take dipungkiri lagi. Selain paket internet. Paket nelpon juga dibutuhkan saat ini walaupun kebutuhan untuk paket combo yang menyediakan semua kebutuhan konsumen dalam produk tetap menjadi andalan. Baru !! Paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel AS LOOP simPATI + 80 Menit All Operator yang bisa digunakan untuk 30 hari.

Baru !! Paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel AS LOOP simPATI + 80 Menit All Operator

cara mengaktifkan paket nelpon unlimited telkomsel akan dilakukan oleh admin yang mengisikan paket ke semua pelanggan telkomsel secara nasional mulai dari sabang sampai merauke.

penawaran paket nelpon telkomsel khusus untuk pelanggan yang kartunya masih dalam masa aktif. Sehingga paket nelpon ini tidak bisa diisikan untuk nomer yang sudah masuk masa tenggang.

paket nelpon sepuasnya telkomsel ini tergolong paket nelpon terbaru yang diluncurkan di awal februari 2020 ini dan tentunya menjadi daya tarik sendiri daripada paket nelpon 2100 menit yang juga berlaku untuk nasional.

seperti judul pada artikel ini "paket nelpon sepuasnya telkomsel + 80 menit all operator". Jadi paket nelpon yang akan dinikmati oleh pelanggan bukan saja bisa nelpon sepuasnya ke sesama telkomsel saja, tetapi diberikan juga fasilitas untuk menelpon ke semua operator lain walaupun hanya 80 menit.

paket nelpon simpati loop dan as ini berlaku untuk 30 hari dan tidak ada perpanjangan otomatis pada bulan berikutnya. Singkatnya paket promo ini adalah paket yang hanya untuk sekali pakai saja dan tidak tersedia fitur berlangganan setiap bulannya.

jika kamu ingin paket nelpon telkomsel bulanan maka disarankan untuk menyimpan kontak whatsapp admin sehingga setiap paket nelpon mu habis bisa kembali meminta bantuan admin untuk diisikan kembali paket nelpon telkomsel loop simpati dan as nya. Tentu saja hal ini bisa dilakukan secara berulang jika promo ini masih tersedia.

Tanda sukses memiliki paket nelpon unlimited sepuasnya ke sesama telkomsel ditandai dengan masuknya sms dari 8999 yang berisikan telah mendapatkan paket onnet telkomsel.

"Selamat, paket nelpon unlimited voice Onnet & 80 menit all operator 30 hari telah aktif"

"Selamat, paket nelpon unlimited voice Onnet & 80 menit all operator 30 hari telah aktif"

Salah satu pelanggan admin ada yang bertanya apakah paket onnet telkomsel? On-Net adalah singkatan dari On Network yang artinya dalam jaringan. Sehingga bila yang ditanyakan adalah “Apakah yang dimaksud dengan paket telpon OnNet Telkomsel?” Maka jawabannya adalah paket nelpon yang hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan telpon kesesama nomor Telkomsel baik AS, Loop dan simPATI.

Fitur Paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel AS LOOP simPATI + 80 Menit All Operator

  • Paket Nelpon Unlimited Ke sesama telkomsel, AS Loop dan simPATI
  • Paket Nelpon 80 Menit ke semua operator
  • paket berlaku 30 hari dan tidak ada perpanjangan pada bulan berikutnya
  • paket bisa diisikan untuk seluruh pelanggan telkomsel selain kartu halo
  • paket bisa diisikan untuk pelanggan telkomsel secara nasional dari sabang sampai merauke


Cara Daftar Paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel AS LOOP simPATI + 80 Menit All Operator

Silahkan isi format order berikut ini

#NelponUnlimitedTsel
Nama: 
Provinsi: 
Nomor HP: 

Contoh:

#NelponUnlimitedTsel
Nama: Adiba
Provinsi: Aceh
Nomor HP: 081234567891


Sebelumnya admin ucapkan terima kasih untuk pelanggan yang sudah order paket Nelpon Unlimited Telkomsel yang sempat kami dokumentasikan di Instagram kami.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi langsung kontak yang admin sediaka diatas.

Buruan Order !!
Promo bisa ditutup sewaktu waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id