Registrasi Kamu Belum Berhasil, Pendaftaran Program Gratis Ongkir Shopee

Advertisement

Advertisement

Armaila Advertisement
#Combo17GbArmailaV2
"Registrasi Kamu Belum Berhasil, Pendaftaran Program Gratis Ongkir kamu belum dapat kami proses karena Nomor KTP ini terhubung ke beberapa akun dan tidak dapat digunakan kembali. Silahkan daftar ulang dengan info KTP kamu disini"

Begitu pemberitahuan yang masuk ke aplikasi shopee setelah sebelumnya admin melakukan daftar program gatis ongkir shopee masih di hari yang sama 12 Januari 2020 tepatnya di jam 17:24 wib sejak penawaran itu muncul.

Registrasi Kamu Belum Berhasil, Pendaftaran Program Gratis Ongkir Shopee

Saat akan melakukan pemenuhan syarat selfi dengan memegang KTP memang agak sulit. Tetapi masih di hari yang sama dan hanya beberapa jam saja sudah ada keputusan yang diberikan oleh shopee di jam 17:36, berarti hanya menunggu sekitar 12 menit saja. Padahal pada informasi yang muncul setelah pengajuan tersebut adalah 1x24 jam.

Dari informasi diatas. Dapat disimpulkan bahwa pengajuan gratis ongkir untuk seller di shopee ditolak dengan alasan KTP sudah terhubung ke beberapa akun. Namun hal yang terasa aneh adalah mengapa bisa terhubung ke beberapa akun. Seingatku selaku pemilik KTP tersebut baru sekali saja digunakan.

Akhirnya setelah menghubungi cs shopee akhirnya komplenan diteruskan ke tim shopee. Memang agak aneh sih, disediakan kontak cs tetapi tidak bisa menyelesaikan langsung permasalahan yang dikemukakan.

Untuk sementara produk "Green Bean Kopi Arabica Aceh Gayo Natural Process" belum memungkinkan untuk di share apalagi dinaikkan jika graits ongkirnya belum muncul.

Setelah ada respon dari tim shopee artikel ini akan dilanjutkan kembali insya Allah.
Advertisement