Flip - Tanpa Biaya Transfer Antar Bank, Terbukti Menguntungkan dan Proses Cepat

Flip - Tanpa Biaya Transfer Antar Bank, Terbukti Menguntungkan dan Proses Cepat | biaya transfer antar bank adalah hal yang pasti akan dihadapi jika melakukan transfer uang ke bank yang berbeda. aplikasi transfer uang dengan nama FLIP ini adalah satu aplikasi andalah AkhirMali.com. 

mungkin ada yang merasa flip penipuan, namun dari pengalaman admin sendiri alhamdulillah belum pernah mengalami hal tersebut.

flip merupakan jasa transfer antar bank dan tanpa biaya admin. hanya saja ada kode unik yang juga akan menjadi saldo kita juga nantinya.



transfer uang dilakukan secara online karena saat menggunakan aplikasi harus terkoneksi ke internet. tidak ada biaya transfer antar bank baik bca, bri, bni dan mandiri dan beberapa bank lainnya yang telah didukung.

biasanya biaya transfer bank adalah 6.500, namun hal itu tidak akan ada bagi pengguna aplikasi flip ini.

aplikasi kirim uang ini sudah admin pakai dalam bulan januari 2020 ini dan belum ada keluhanan sama sekali. sekali lagi ini merupakan aplikasi transfer uang di android yang layak digunakan bagi yang memiliki kebutuhan untuk transfer antar bank


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id