Senin, 13 Januari 2020

Cashback Shopback Tertunda, Kenapa Tertunda dan Bagaimana Cara Mencairkan Cashback Shopback

Advertisement
Advertisement
Cashback Shopback Tertunda, Kenapa Tertunda dan Bagaimana Cara Mencairkan Cashback Shopback - Hai rakan Armaila.com. Ini adalah vide pertamaku mengulas tentang shopback. Kali ini kita akan membahas tentang cashback shopback yang tertunda tidak bisa dicairkan, Kenapa Tertunda dan Bagaimana Cara Mencairkan Cashback Shopback? Kalau pun tertunda, berapa lama waktu menunggunya untuk bisa dicairkan. Berikut ini penjelasannya.


Saldo cashback tertunda yang teman teman alami juga admin alami. Dilansir dari channel shopback langsung ada 3 faktor
#Memastikan Sudah Bayar
#Memastikan transaksi tidak dibatalkan
#Meastikan barang tidak dikembalikan

Namun jika sudah melewati faktor tersebut diatas apakah cashback langsung bisa diklaim dan bbisa dicairkan baik ke pulsa atau ke rekening bank?

Nah disini nih yang paling menuntut kesabarannya. 

Seperti yang teman teman teman alami. Iseng iseng admin mencoba melihat detail cashback dan melihat saldo masuk dari yang paling awal setelah bergabung di shopback.

Shopback mulai admin gunakan di shopee di tanggal 23 september 2019 setelah bergabung dengan shopback di awal bulan september tersebut.

Seperti yang terlihat disini, ada cashback sebesar 10rib yang statusnya tertunda dan baru bisa dicairkan pada 21 februari 2020. Jadi perlu waktu 5 bulan bagi shopback untuk melakukan pengecekan. Wawww. lama bingit.

Jadi kesimpulannya, jika saldo cashback tertunda tidak bisa dicairkan maka silahkan lihat menu info "tertunda". disana akan muncul kapan saldo bisa ditarik.

demikianlah sharing tentang "penantian yang tertunda" saldo cashback. Sangat menuntut kesabaran, tapi tak apalah, toh cuma numpang lewat aja ke aplikasinya dan diberikan cashback walaunpun baru bisa dicairkan setelah 5 bulan kedepannya. Yang mau nyoba make aplikasi bisa langsung klik link:

Selamat mencoba dan semoga sukses selalu.

Wassalamu'alaikum
#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement