Selasa, 14 Januari 2020

Aplikasi Transfer Uang di Android, Bisa Transfer Antar Bank dan Tanpa Biaya Admin

Advertisement
Advertisement
salah cara transfer antar bank tanpa biaya admin yang admin lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi transfer uang di andoid yang bisa didownload secara gratis dari playstore. Aplikasi Transfer Uang di Android ini bisa digunakan untuk mentransfer sampai jutaan untuk akun yang sudah diverifkasi seperti yang admin tunjukkan pada video dibawah ini.


Biasanya akan ada biaya transfer antar bank yaitu 6.500. Namun hal itu tidak akan terjadi jika menggunanakan aplikasi tersebut. Sebagai contoh kita memiliki bank BNI dan akan melakukan transfer ke bank BRI. Jika tanpa menggunakan aplikasi ini dan hanya mngandalkan bank biasa maka secara otomatis akan ada potongan biaya admin transfer bank.

Namun jika menggunakan aplikasi ini maka nantinya pengembang aplikasi akan memberikan bank BNI sebagai tujuan transfer kita. Nanti dana yang sudah kita transfer, oleh pemilik aplikasi akan ditranfer ke rekening tujuan kita yang BRI dengan menggunakan rekening BRI mereka. Jadi aplikasi ini sangat membantu.

Apakah aplikasi ini terpercaya? Untuk yang admin alami sendiri selama ini tidak ada unsur penipuan dan semua dan yang ditransfer dalam 10 menit akan langung diproses setelah melewati pengecekan dalam rentang waktu 10 menit tersebut.

Nama aplikasi ini adalah Flip: Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin. Silahkan mencobanya
#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement