Jumat, 06 Desember 2019

Transaksi OVO Gagal Tidak Berhasil Failed to Transfer OVO to OVO 400

Advertisement
Advertisement
Dalam sebuah kesempatan, admin Armaila.com pernah melakukan transfer ke salah satu nomor OVO dan ternyata muncul notifikasi Tidak Berhasil failed to transfer ovo to ovo 400.

Ini adalah kali pertama admin mengalami gagal transaksi di OVO. Sebelumnya lancar lancar saja dan tidak ada masalah sama sekali.

Selanjutnya melalui whatsapp admin melakukan komplain ovo untuk mencari pencerahan dan solusi. Oleh cs ovo diberikanlah 2 langkah yang dicoba untuk mengatasi transfer dari ovo ke ovo gagal.


Solusi Transaksi OVO Gagal Tidak Berhasil Failed to Transfer OVO to OVO 400 bisa melakukan langkah berikut ini;

  1. mencoba beberapa saat lagi untuk memastikan sistem tidak sedang gangguan.
  2. menguinstall aplikasi kemudian di install kembali dengan aplikasi yang baru.
  3. mengupdate aplikasi ovo.


Nah. Dari 3 langkah yang diberikan oleh cs tersebut. Admin tidak serta merta mencoba untuk mengikuti langkah langkah tersebut.

Namun hal yang Armaila.com lakukan adalah mencoba mentransfer ke nomor ovo lainnya dan ternyata berhasil tidak ada masalaha.

Setelah analisa dan sedikit perbincangan dengan nomor ovo yang sebelumnya sempat gagal mengapa tidak bisa terkirim dana dari OVO ternyata pemilik nomor tersebut sudah melakukan tranasaksi sebesar 20 juta dalam bulan tersebut.

Nah, inilah penyebab mengapa transaksi ovo gagal dengan pesan gagal "failed to transfer ovo to ovo 400".

Jika teman teman mengalami hal yang sama. Coba cek kembali sudah berapa transaksi yang dilakukan oleh nomor tujuan transfer ovo dalam bulan tersebut. Semoga saja sharing ini bermanfaat.
Advertisement