Minggu, 08 Desember 2019

Kehilangan Handphone di Masjid Nabawi, Cek di Tempat Ini

Advertisement
Advertisement
Pernah nggak mengalami "Kehilangan Handphone di Masjid Nabawi?". Jika kamu pernah mengalami hal tersebut saat berada di tanah suci tepatnya di seputaran area masjid nabawi maka silahkan berikhtiar untuk mendapatkannya kembali dengan cara berikut ini.


Khadimul Haramain menyediakan sebuah tempat yang terletak di salah satu pintu gerbang yang menuju masjid nabawi yaitu pintu gerbang 37.

Disana terdapat sebuah bangunan yang sekilas terlihat dari pantauan admin merupakan pusat militer atau kepolisian yang menjaga keamanan masjid nabawi.

Sebenarnya jika kehilangan sebuah barang berharga bisa meminta bantuan kepada muthowwif. Namun jika kamu tidak ingin merepotkan mereka maka bisa langsung menuju gedung Report and Lost.

Biasanya barang barang yang tercecer itu akan dikumpulkan keesokan harinya. Jadi jika umpama kamu kehilangan hari ini maka kunjungi gedung tersebutk keesokan harinya.

Cara ini tidak selalu berhasil namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Jika yang menemukan handphone dan barang berhargamu adalah muslim yang amanah maka 100% dia pasti akan menyerahkan handphone tersebut kepada petugas.
#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement