Selasa, 24 Desember 2019

Kebun Strawberry di Bener Meriah Bale Atu Simpang Tiga

Advertisement
Advertisement
Sudah beberapa hari hujan mulai berhenti. Biasanya hampir setiap waktunya Bumi Bener Meriah ini diguyur hujan dari pagi sampai sore. Nah kebetulan hari ini cuaca cerah maka admin bersama keluarga berkunjung ke sebuah tempat wisata baru Kebun Strawberry di kabupaten Bener Meriah tepatnya di desa Bale Atu Simpang Tiga redelong.


Dibandingkan dengan kebun strawberry yang terletak di Buntul Kepies Kecamatan Permata, untuk kebun strawberry yang ada di simpang tiga ini tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai ke tempat tersebut. Cukup dengan berjalan 30 meter dari jalan raya langsung sampai di tempat.

Jujur awalnya admin sendiri sempat mutar mutar saat mencari dimana tempat wisata baru kebun strawberry ini. Informasi dari rekan rekan mengatakan bahwa tepat berada di jalan kuburan Bale Atu. dan Alhamdulillah admin menemukan tempat tersebut dan mengabadikan momen momen saat memetik buah strawberry.

Untuk memudahkan mencari alamat tempat wisata kebun strawberry ini teman teman bisa mencari Sekolah Dasar Bale atu yang jika berada disisi kanan jika teman teman mengunjungi tempat ini dari arah kota Simpang Tiga
#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement