Jangan Salah Langkah !! Ini Tindakan Yang Dilakukan Jika Kaca Mobil Dilempari Telur

Jika anda mengemudi dimalam hari dan tiba² kaca mobil depan dilempar dengan TELUR....!!! "JANGAN operasikan wipper/semprotkan air/ cairan apapun...!!!"

Telur yang terlempar jika dicampur dengan air akan berubah putih seperti susu & akan menghalangi penglihatan Anda sampai dengan 92.5% ! | Sehingga anda terpaksa berhenti di pinggir jalan dan risikonya sudah dipastikan akan jadi korban perampokan !!!

Jangan Salah Langkah !! Ini Tindakan Yang Dilakukan Jika Kaca Mobil Dilempari Telur

Ini modus terbaru yang digunakan oleh perampok dijalan pada waktu malam hari.

Telur ini bukan sembarang telur, komplotan perampok sengaja mencampur telur dengan campuran zat tertentu & apabila tercampur dengan cairan atau air akan berubah seperti air susu yang kental.

Harapan perampok...!!!

Disaat telur dilemparkan, otomatis pengendara akan mengoperasikan wipper dan menyemprotkan air ke kaca depan mobil, Telur kemudian dengan cepat menutupi hampir seluruh bagian kaca depan akibat sapuan wiper.

Pengemudi terpaksa berhenti dan turun dari mobil untuk melihat apa yang terjadi.

Saat itulah pelaku beraksi dan menodongkan senjata tajam ke pengemudi dan melancarkan aksinya untuk merampok.

Pada kesempatan itu, pelaku perampokan yang sudah mengintai, akan menyergap anda ketika sibuk membersihkan kaca mobil.

Bila modus pelemparan telur ini terjadi pada anda maka tindakan yang anda harus lakukan antara lain :

1. Bila kendaraan sedang melaju kencang perlu kiranya mengurangi kecepatan namun kendaraan tetap berjalan ( jangan terlalu pelan apalagi berhenti ).

2. Jangan menghidupkan atau mengaktifkan wipper agar pecahan telur tidak merata, usahakan tetap dapat melihat kedepan dengan memanfaatkan celah-celah pecahan telur yang menempel di kaca depan.

3. Menghentikan kendaraan untuk membersihkan kotoran/pecahan telur hanya bila sudah menemukan tempat yang diyakini cukup aman, yaitu daerah yang cukup ramai atau di dekat kantor Polisi.

Marilah kita menjadi pribadi yang peduli kepada sesama, tolong sebarkan...!!! agar saudara² kita yg lain lebih berhati-hati dan selamat dari kejahatan !!!



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id