Kamis, 26 Desember 2019

Cara Menaikkan Viewers Youtube Video Lama Versi Tim Dukungan Kreator YouTube

Advertisement
Advertisement
Armaila.com memiliki 2 channel yang saat ini sudah diterima sebagai partner youtube. Setelah diterima menjadi mitra youtube. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan viewers yang banyak. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut Armaila,com langsung saja menghubungi Tim Dukungan Kreator YouTube yang bisa dihubungi kapan saja melalui email dan bisa juga dengan chatting pada waktu tertentu yang sudah disediakan oleh tim youtube.

Bagi kamu yang juga kebetulan sedang mencari bagaimana cara untuk menambah viewer youtube disini Armaila.com akan tunjukkan email yang yang dikirim oleh tim youtube tersebut.

Cara Menaikkan Viewers Youtube Video Lama Versi Tim Dukungan Kreator YouTube

Halo partner,

Terima kasih telah menghubungi kami kembali.

Mengenai pertanyaan Anda, jika Anda ingin menaikkan jumlah views di video-video lama Anda, maka Anda bisa melakukan promosi dengan membagikannya ke media-media sosial Anda ataupun Anda bisa meminta subscriber Anda untuk menshare video-video tersebut di platform media sosial mereka masing-masing.

Namun, untuk kedepannya, jika Anda ingin meningkatkan jumlah penonton Anda, untuk kedepannya Anda bisa mengupload video-video yang unik dan menarik. Dan disarankan agar sebelumnya Anda mengikuti kursus online ini agar bisa meningkatkan jumlah views untuk channel Anda.

Saya harap Anda paham dan jangan ragu untuk menghubungi kami kembali jika masih ada yang ingin ditanyakan.

Salam,
Tim Dukungan YouTube

Nah. Sudah sangat gamblang sekali ya. Jadi cara untuk menaikkan video lama yang kebetulan viewsnya sedikit adalah dengan:
  • Share ke sosial media;
  • meminta subscriber untuk reshare ke sosial media mereka, (bagian ini agak sulit)
  • mengikuti kursus online.


Untuk bagian terakhir akan Armaila.com share pada waktu waktu yang akan datang. Semoga informasi ini bermanfaat.
#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement