Dapatkan Petunjuk Arah Halaman Facebook | Begini Langkah dan Caranya

Untuk membuat link maps peta fans page facebook ternyata sangatlah mudah. "dapatkan petunjuk arah" yang muncul di halaman facebook akan memudahkan follower halaman facebook untuk menuju alamat yang dibuat oleh owner halaman facebook.

Dapatkan Petunjuk Arah Halaman Facebook | Begini Langkah dan Caranya

Namun ternyata tidak semua halaman facebook bisa menampilkan fitur ini seperti kasus Armaila sendiri. Namuns setelah sedikit mengotak atik menu menu yang ada di halaman pengaturan facebook akhirnya peta lokasi halaman di facebook bisa dimunculkan.

Cara Membuat Peta Lokasi di Facebook

untuk menampilkan lokasi di facebook secara otomatis. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengisi formulir alamat halaman facebook terkait. Untuk mengisi info alamat halaman facebook silahkan masuk ke halaman facebook dan klik menu "Pengaturan"

pengaturan (2) Akhir Mali - Beranda - Google Chrome 2019-09-22 20.27.09.png

Selanjutnya pilih "Info Halaman" dan scrool kebawah untuk mencari kolom "Lokasi". Silahkan isi kolom yang tersedia sesuai dengan lokasi halaman facebook kamu. Jangan lupa di centang kedua box tersebut terutama yang berisi informasi "Pelanggan mengunjungi bisnis saya di alamat saya (jika kotak ini batal dicentang, alamat jalan akan disembunyikan dari Halaman Anda)"

info halaman lokasi (2) Pengaturan Akhir Mali - Google Chrome 2019-09-22 20.31.28.png

Sekarang kembali ke menu halaman utama facebook fanspage dan klik menu "Tentang"

Tentang (2) Akhir Mali - Beranda - Google Chrome 2019-09-22 20.35.34.png

Nah selanjutnya kita berada dibagian terpenting dalam menambahkan peta lokasi di facebook agar muncul. Pada bagian "Umum" tersebut silahkan klik "edit" pada menu "Kategori" dan ubahlah menjadi kategori yang lain.

Kategori layanan bisnis (2) Akhir Mali - Tentang - Google Chrome 2019-09-22 20.39.25.png

Setelah diganti jangan lupa klik tombol "simpan". Maka secara otomatis akan muncul peta lokasi yang sangat membantu follower kamu dalam mencari alamat menggunakan maps. Untuk lebih jelasnya silahkan simak videonya berikut  ini:


Demikianlah artikel tentang "Dapatkan Petunjuk Arah Halaman Facebook" yang kami publish berdasarkan pengalaman pribadi. Semoga langkah langkah yang kami share ini bekerja dengan baik untuk kasus teman teman. Selamat Mencoba.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id