Daftar Hari Ini, Dapatkan Bonus Pendaftaran Rp 25.000 | ShopBack

Daftar Hari Ini, Dapatkan Bonus Pendaftaran Rp 25.000 | ShopBack - Setelah admin login ke aplikasi ShopBack langsung ada muncul informasi "Total Saldo: Rp 25.000" Padahal sama sekali belum ngapa ngapain. Wah akhirnya admin mulai tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang ShopBack ini.

Daftar Hari Ini, Dapatkan Bonus Pendaftaran Rp 25.000 | ShopBack

Awalnya informasi ini admin dapatkan dari "Abangda Khalid". Beliau memperkenalkan untuk daftar ShopBack berhubung admin dan istri sering belanja menggunakan market place seperti shopee, Buka Lapak, Lazada dan beberapa aplikasi lain.

Total Saldo: Rp 25.000 ShopBack

Hanya dengan menumpang lewat aplikasi ini bisa dapat komisi atau cashback. Kalau memang bisa dapatkan secara cuma cuma kenapa tidak daftar ShopBack aja, toh pendaftaran juga gratis. Hanya butuh beberapa MB kuota saat mendownload aplikasi ini.

Bonus Pendaftaran Rp 25.000

Ketika Armaila melakukan pengecekan akun, disana terlihat informasi berupa nama akun. dan ada bagian yang menarik apalagi kalau bukan info cashback. Disana ada informasi "Total cashback rp 25.000" Namun belum bisa langsung untuk ditarik. "Jumlah pencairan (minimum penarikan adalah Rp 50.000)" jadi untuk sementara belum bisa. Tinggal belanja dan numpang lewat aplikasi ini dan masuk deh cashbacknya.

Bonus Pendaftaran Rp 25.000 ShopBack

Detail CashBack ShopBack

Berhubung Armaila penasaran tentang cashback ini. Maka armaila pun langsung klik link detail cashback sehingga muncullah halaman berikut ini.

Detail CashBack ShopBack

Dari halaman ini. Armaila mendapatkan informasi bahwa Bonus Rp 25.000 dari ShopBack ini merupakan hadiah dari teman yang mendaftarkan.

Selanjutnya ada keterangan tambahan lagi bahwa "Bonus yang sudah jadi saldo itu dapat ditarik setelah mengumpulkan cashback minimal 50ribu" dan tentunya setalah mengisi rekening tujuan pencairan.

Jadi bagi teman teman yang penasaran dengan ShopBack ini buruan Download dan Login ke Aplikasi ShopBack dan sebarkan ke teman teman lainnya untuk mendapatkan bonus.

Ok demikianlah artikel tentang "Daftar Hari Ini, Dapatkan Bonus Pendaftaran Rp 25.000 | ShopBack" semoga saja bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id