Free Subdomain idWebhost dan Cname Error Tidak Muncul Di Blogspot

Jenis Record: CNAME (Alias) Alamat: ghs.google.com Selanjutnya simpan dan tunggu sekitar 15 menitan sampai 1x24 jam. Insya Allah subdomainnya akan..
Setelah anda membuat Top Level Domain di Id Web Host. maka anda juga berhak menikmati fitur free subdomain idwebhost. Untuk tata cara membuat subdomain id webhost ini tidak jauh beda dengan cara setting top level domain di IdWebHost. 
Adapun artikel ini hanyalah menguraikan solusi Error Cname tidak muncul saat membuat free subdomain idwebhost. Free Subdomain idWebhost dan Cname Error Tidak Muncul Di Blogspot ini.
Armila mengalami kode cname yang tidak muncul tadi siang saat akan membuat subdomain untuk cug.armaila.com yang membahas seputar cara nelpon dan sms gratis 24 jam hanya 10ribu sebulan.


Cname Error Tidak Muncul Di Blogspot

Biasanya saat seseorang akan membuat pengalihan url pihak ketiga di blogger tentua akan muncul error yang berisiskan data Cname yang harus disetting di cpanel hosting domain yang digunakan. Masalah yang admin temui tadi siang adalah tidak munculnya error cname ini. Lantas apa pengaruhnya jika tidak muncul pesan error? bukan kah ini lebih baik?

Pesan error cname itu berfungsi sebagai data rujukan hak akses ke hosting domain penggunanya, biasanya error ini tidak muncul jiga sebelumnya sudah pernah menggunakan free subdomain dari idwebhost. lantas apa solusi dan caranya?

Caranya langsung saja buat nama subdomain dibawah top level domain anda. sebagai contoh top level domainnya adalah www.AkhirMali.com dan ingin membuat subdomain omzreload.akhirmali.com

Setting Cname Tanpa Kode Error

Pada kolom kolom yang tersedia, Silahkan isi dengan data berikut ini:
Nama Host: omzreload Sesuai dengan nama subdomain yang akan dibuat
Jenis Record: CNAME (Alias)
Alamat: ghs.google.com

Selanjutnya simpan dan tunggu sekitar 15 menitan sampai 1x24 jam. Insya Allah subdomainnya akan langsung online.
Free Subdomain idWebhost dan Cname Error Tidak Muncul Di Blogspot



Selamat mencoba dan semoga artikle "Free Subdomain idWebhost dan Cname Error Tidak Muncul Di Blogspot" ini bermanfaat.
Koleksi Topik IDwebhost


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id