Paket RAME INTERNET 30 Hari 10rb / 1GB

Paket RAME INTERNET 30 Hari 10rb / 1GB yang Langit Komputer share ini adalah pengalaman pribadi admin sendiri. selain paket murah cuma 10.000 1 Giga juga ada pilihan 20rb / 3GB. Paket Rame Internet lainnya adalah 30.000 dengan kuota 5 Giga dan yang terakhir adalah 50rb kuota 8 GB. Mau tau bagaimana cara daftar paket rame internet ini.

Paket RAME Internet adalah Paket Promo dengan tarif murah dan kuota yang besar. Super Promo ramet paket internet ini hanya diberikan terbatas bagi anda yang beruntung yang telah mendapatkan penawaran langsung melalui SMS atau media lainnya. jadi gak semuanya ya mendapatkan layanan ini. Jadi jangan berkecil hati jika balasan yang anda dapatkan saat mengakses kode paket rame internet ini tidak seperti yang anda maksudkan. Namun tidak salah jika anda mencoba untuk mendaftar paket rame internet ini, siapa tahu anda sudah diundang tapi tidak menyadari undangan tersebut.


Cara Daftar Paket Rame Internet

Cara untuk mendapatkan paket internet super murah ini cukup dengan melakukan dial *363# dan lihat balasannya.

LangitKomputer.com - Paket RAME INTERNET


Namun jika tidak seperti gambar diatas maka "maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar" dan harus mencoba paket internet lainnya.

Nikmati dan memanfaatkan teknologi Internet yang didukung oleh layanan data Telkomsel dengan jaringan yang terluas dan terbaik di Indonesia.

Semoga artikel "Paket RAME INTERNET 30 Hari 10rb / GB" ini bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id