Mengubah Konten Youtube [GAYONIS] Untuk Monetisasi

Advertisement

Advertisement

Armaila Advertisement
#Combo17GbArmailaV2
Mengubah Konten Youtube Untuk Monetisasi | Hai reken sebet Armaila. Admin memiliki sebuah channel youtube yang isinya adalah lagu gayo atau lagu daerah. 100% lagu ini bukan milik sendiri alias itu adalah vido reupload dan sudah dijamin 100% bakal ditolak dengan alasan duplikasi. Lalu untuk apa diupload konten yang akan terkena duplikasi.


Mencari 1000 Subscribers

Iya, ini adalah alasan utama mengapa mengupload konten yang jelas jelas akan ditolak salah satu alasannya adalah untuk mendapatkan subscriber. Setelah subscriber tercapai dari peraturan yang ditetapkan oleh youtube maka ada lagi yang harus dipertimbangkan.

Mencari 4000 jam tayang

Dengan konten lagu atau musik. durasi rata rata adalah 5 menit. Jadi jika 50 lagu saja yang diupload maka sekali tonton sudah mencapai 2500 menit. Dan sebagaimana diketahui, peminat lagu itu sangat banyak. Jika dalam sehari 50 video itu ditonton sebanyak 10 kali saja maka sudah terkejar 25.000

Nah, jumlah tayang 4000 jam itu sama dengan 240.000 menit. jadi dengan 10 hari seudah terpenuhi deh jumlah jam tayang itu.

Channel dalam masa peninjaun

Jadi seperti yang telah admin uraikan diatas. Channel [GAYONIS] semata mata dibangun untuk 2 alasan diatas walaupun sebenarnya tujuan awal dibangun hanya sekedar hobi dan kesukaan untuk mengoleksi lagu gayo. Namun belakangan terpikir untuk mengubah konten dari lagu menjadi agen pulsa. Dengan alasan konten agen pulsa selain untuk tujuan monetisasi juga bisa menjadi sarana bisnis

Mengubah Konten Youtube Untuk Monetisasi

Nah sekarang sudah terpenuhi kedua syarat diatas dan sedang dalam masa peninjauan dengan data berikut ini:

Monetisasi

Mengajukan monetisasi

Persyaratan Program Partner YouTube diterima

Telah meminta AdSense

Preferensi monetisasi sudah ditetapkan

  • Semua video yang ada dan mendatang akan dimonetisasi setelah channel disetujui.

Channel sedang ditinjau

Selamat, channel Anda telah mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan memiliki 1.000 subscriber! Sekarang channel Anda sedang ditinjau untuk memastikan kepatuhannya terhadap persyaratan Program Partner YouTubedan Pedoman Komunitas kami. Keputusannya akan kami sampaikan melalui email, biasanya dalam waktu satu bulan atau lebih.
Waktu tonton (jam) dalam 12 bulan terakhir
46.635 
Subscriber
1.753 
Diatas adalah informasi per 29 Juli 2019

Jadi, sambil menunggu masa peninjauan selesai, yang admin lakukan adalah mengupload konten terbaru tentang agen pulsa dengan tanpa menghapus konten lagu sampai ada informasi penolakan monetisasi. 

Jika peninjauan sudah selesai dan diminta untuk pengajuan ulang setelah 30 hari lagi barulah konten lama yang duplikasi itu dihapus. Begitu rencananya
Advertisement