Lebih Dekat Mana? Trip Penarun - Bur Lintang - Takengon

Advertisement

Advertisement
Lebih Dekat Mana? Trip Penarun - Bur Lintang - Takengon | Selama ini, jika admin pulang kampung selalu menggunakan jalur bintang - penarun. Dulu, sebelum jalan bintang ini mulus dan bagus admin selalu menuju kampung halaman melewati alan bur lintang yang tembus ke isaq dan dialnjutkan ke penarun.

Semenjak rampungnya jalan Simpang Mendale Kebayakan hingga Simpang KKA Owaq. Pusat kota Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah, Isaq akan kurang disinggahi kenderaan yang melintas dari arah Takengon menuju Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Setelah singgah makan siang di rumah makan Pangmoed simpang simpil. Admin beserta keluarga kembali pulang ke pondok baru dengan melewati jalur isak sekaligus ingin melihat spot terbaru berswa ria foto di sebuah jalan lintas yang lagi ngerend di Tanoh Gayo ini.

Setelah melewati perjalanan yang penuh dan liku liku akhirnya sampai juga di sebuah tempat yang ramai dengan pengunjung yang sedang berfoto ria di jalan yang baru rampung ini.

Lebih Dekat Mana? Trip Penarun - Bur Lintang - Takengon

kembali ke topik awal. dari yang admin rasakan, ternyata jalanan melalui bintang - penarun lebih dekat jika dibandingkan melalui bur lintang - penarun.

Namun akan semakin asyik jika semua jalur yang telah disediakan oleh pemerintah dinikmati semua. Beda jalan beda rasa dan beda panorama alam yang bisa dinikmati mata :).



Advertisement