Selasa, 30 Juli 2019

Aplikasi Sampah Yolo Yolo

Advertisement
Advertisement
Yolo Yolo Aplikasi Sampah | "[YoloYolo] Selamat siang. Saya dari aplikasi YoloYolo/DanaTeman ingin memberitahukan bahwa yang bernama ALIF YANDI FAIZAL M sedang ada tunggakan di aplikasi kami. Mohon kerjasamanya untuk segera diberitahukan kepada yang bersangkutan, karna beliau tidak bisa dihubungi dan seperti tidak ada itikad baik untuk melakukan pelunasan. Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih."

Aplikasi Sampah Yolo Yolo

SMS diatas dikirimkan oleh nomer 081283641284 pada 30 juli 2019 pukul 3:41 PM dengan informasi sampah yang tidak ada kaitannya dengan penerima sms.

Yolo yolo adalah salah aplikasi sampah dari sekian aplikasi sampah yang mengirimkan informasi tidak bermutu dengan mengandalkan nomor nomor yang didadaptkan dari internet. 

nomor +628128364128 adalah salah satu nomor spammer yang aku balas sms yang dikirimkannya itu dengan memasukkannya ke server pulsa.

Jika dibaca dari informasi yang dikirim oleh yolo yolo ini mungkin semacam debt kolektor yang ngasih pinjaman ke orang lalu nagih nagih. Namun caranya sudah berbeda dengan mengirimkan sms spam atau sms secara acak.
Advertisement