Verifikasi Shopeepay Server Error dan Cara Mengatasinya

Advertisement

Advertisement
Verifikasi Shopeepay Server Error dan Cara Mengatasinya | Hai rakan sebet Armaila. Kali ini aku akan berbagi pengalaman seputar shoppe dalam permasalahan verifikasi shopee pay untuk menarik dana dari shoppe. Mungkin ini adalah tulisan pertamaku di blog ini yang membahas shopee. Namun kedepannya aku akan mencoba menshare pengalaman yang aku temukan saat memakai layanan shopee.

Salah satu kendala yang aku hadapi dalam menggunakan shopee adalah dana atau uang yang mengendap di akun shopee dan tidak bisa ditarik kecuali dengan cara harus verifikasi data menggunakan KTP untuk contoh kasus yang aku lakukan.

Seperti teman teman lakukan. Aku juga melengkapi prosedur yang telah ditetapkan oleh shopee. Namun saat menekan tombol "konfirmasi" malah muncul pesan "SERVER ERROR" seperti yang ada pada gambar dibawah ini.

Verifikasi Shopeepay Server Error dan Cara Mengatasinya

Padahal saat mengupload foto selfie dengan memegang KTP jujur aku sangat kerepotan, tiba tiba saat tinggal konfirmasi malah server error dari shopeenya. kesal bercampur marah menyatu jadi satu.

Setelah curhat ke cs yang terlebih dahulu menunggu antrian ratusan orang, aku pun mengutarakan permasalahan yang aku alami ini.

Oleh cs diarahkan untuk clear chace dan juga mengupdate aplikasi shoppenya.

Aku pun mencoba mengupdate aplikasi shopee dan melakukan ulang prosedur verifikasi. Saat semua data sudah lengkap aku pun mengklik tombol "Konfirmasi" dan data langsung masuk ke shopee.

Jadi bagi teman teman yang saat Verifikasi Shopeepay Server Error dan Cara Mengatasinya cukup dengan update aplikasi shopee.

Selanjutnya pihak shopee akan memverifikasi. jika data benar maka uang akan dikembalikan. Namun koin shopee belum bisa digunakan dan belum aku temukan cara untuk mendapatkannya saat akun shopee sudah dibatasi.

Advertisement