Syarat dan Ketentuan

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Selamat datang di www.armaila.com

Terima kasih telah menyempatkan diri untuk mengunjungi halaman ini. Disarankan sebelum mengakses Situs ini beserta sub domainnya lebih jauh, Anda terlebih dahulu membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan berikut adalah ketentuan dalam pengunjungan Situs, isi dan/atau konten, layanan, serta fitur lainnya yang ada di www.armaila.com. Dengan mengakses atau menggunakan Situs www.armaila.com, informasi, atau aplikasi lainnya dalam bentuk mobile application yang disediakan oleh atau dalam Situs, berarti Anda telah memahami dan menyetujui serta terikat dan tunduk dengan segala syarat dan ketentuan yang berlaku di Situs ini.

Syarat dan Ketentuan

Konten - Konten dalam situs ini beserta turunannya merupakan konten yang kompleks, terdiri dari konten pribadi dan konten yang dishare dari media lainnya. Dengan mengakses konten ini maka anda dinyatakan bersedia menanggung manfaat dan resiko dari konten yang kami sediakan.

Layanan - Armaila.com memberikan beberapa layanan. Setiap layanan tunduk dengan syarat ketentuan masing masing layanan, dan berikut ini bagian dari layanan yang disediakan Armaila

Layanan Komunitas CUG Telkomsel - Merupakan layanan pendaftaran nomor pelanggan untuk dimasukkan ke komunitas cug telkomsel. Layanan ini berlaku selama tidak ada perubahan kebijakana menajemen telkomsel pusat. Hal hal yang menyebabkan hilangnya komunitas cug telkomsel suatu saat maka itu diluar tanggung jawab Armaila.

Layanan Agen Pulsa - Setiap mitra yang bergabung di ke Agenan Pulsa yang Armaila kelola akan tunduk terhadap syarat ketentuan pemilik server pulsa serta syarat ketentuan yang Armaila buat terkait harga pulsa, deposit saldo dan hal lainnya yang berkaitan dengan ke agenan pulsa.

Catatan:
Setiap pihak yang menghubungi kami melalui whatsapp (0852 0000 0285) akan kami simpan. Dan mari kita saling menyimpan kontak whatsapp untuk saling mendapatkan informasi terbaru di story whatsapp masing masing.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id