Cerita Lucu Singkat Terbaru Madu Asli dan Madu Palsu

Cerita Lucu Singkat Terbaru Madu Asli dan Madu Palsu | Diruang dosen teman-teman saling beradu argumentasi ttg ciri khas madu asli atau bukan. 

cerita lucu cerita lucu 2018 singkat  humor  percakapan lucu  cerpen lucu  percakapan lucu anak kecil  artikel lucu dan menarik  meme lucu  cerita lucu islami bikin ngakak madu asli tes madu asli dengan tisu  apakah madu asli dikerumuni semut  ciri madu asli dalam kulkas  cara tes madu asli dr oz  madu asli jika dipanaskan  cara membedakan madu asli dan palsu dengan cara dibakar  harga madu asli  apakah madu asli disukai semut

Ada yang menyatakan madu yang asli itu jika korek api dicelupkan lalu dikorek masih bisa menyala, kalau tidak menyala berarti palsu.

korek api dicelupkan

ada yang bilang kalau dikerubuti semut berarti madunya tidak asli, jika tidak dikerubuti semut berarti madunya asli.

ada yang bilang kalau dituang dikertas tidak merembes berarti madunya asli kalau merembes berarti palsu.
dituang dikertas

Ada teman dosen lalu bertanya bagaimana menurut pendapat pak Sangadji ?? Saya jawab untuk membuktikan madu itu asli atau bukan sangat gampang.

"MADUNYA AJA DIBAWA KE RUMAH KALAU KETIKA MELIHAT MADU, ISTERI ANDA MARAH MAKA ITU PASTI MADU ASLI, KALAU ISTERI ANDA NGGAK MARAH MAKA ITU MADU PALSU " HE HE



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id