Situs Anda Belum Siap Untuk Menampilkan Iklan

Advertisement

Advertisement
Situs Anda Belum Siap Untuk Menampilkan Iklan | Pada tanggal 31 Desember 2018 yang lalu ada masuk sebuah email pemberitahuan dari google adsense seperti berikut ini.

Situs Anda Belum Siap Untuk Menampilkan Iklan kami sedang berusaha menyiapkan situs anda adsense  setelah diterima adsense youtube  berapa lama review pertama google adsense  akun adsense tidak disetujui  cara mengetahui kita sudah terdaftar di google adsense  berapa lama konfirmasi google adsense  cara menghubungkan situs ke adsense  tanda adsense youtube diterima

"Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan
Kami menemukan beberapa pelanggaran kebijakan di situs Anda, yang berarti situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan.

Inventaris berharga: Sedang dibuat
Seperti yang dinyatakan dalam kebijakan program, kami mungkin tidak menampilkan iklan Google pada halaman yang navigasi atau interaksi dengan kontennya sengaja dibuat sulit atau mengesalkan. Ini mencakup halaman yang masih dalam proses pembuatan, tidak berfungsi, atau mengarahkan ke pesan error.

Untuk informasi selengkapnya, harap tinjau Kebijakan program AdSense, dan artikel bantuan ini.


Lihat Kebijakan konten atau kunjungi Pusat Bantuan untuk informasi selengkapnya. Setelah memperbaiki pelanggaran, Anda dapat meminta peninjauan untuk situs Anda.

Saya menyatakan bahwa saya telah memperbaiki pelanggaran kebijakan di omzreload.info"

Sebagai informasi, web tersebut hanya memiliki 8 artikel saja yang mulai diposting sejak 15/9/2018 sampai 16/9/2018 terakhir saat artikel ini kami publish dengan penayangan artikel hanya 200 kali dalam sebulan. 

selanjutnya dari informasi yang kami baca tersebut. Akhirnya hal yang kami lakukan tahap awal adalah memperbaiki link keluar yang ada dalam artikel.

Setelah dirasa tidak ada lagi kendala maka malam ini 11/1/2019 kami mencoba kembali mengajukan website tersebut untuk ditinjau kembali. selanjutnya ada balasan seperti berikut ini;

"Menyiapkan situs Anda untuk menampilkan iklan
Proses ini biasanya membutuhkan waktu kurang dari sehari, namun terkadang bisa lebih lama. Kami akan memberi tahu Anda setelah kami menjalankan beberapa permeriksaan di situs.

Sementara itu, tempatkan kode pada setiap halaman tempat iklan ingin ditampilkan. Setelah kami selesai memeriksa, situs Anda siap untuk menampilkan iklan.

Ingat untuk membuka Iklan saya lalu pilih format iklan yang ingin Anda tampilkan."

Untuk hasilnya akan kami posting kembali setelah ada balasan dari google. Insya Allah.

Update 18 Juli 2019

Sebelumnya aku mohon maaf karena lama sekali baru mengupdate info terkait artikel ini. Seperti yang telah aku janjikan sebelumnya. kali ini aku akan melanjutkan cerita tentang "Situs Anda Belum Siap Untuk Menampilkan Iklan" untuk sebuah situs yang hanya memiliki 8 artikel saja. dan pada 12 Januari 2019 ada email yang masuk seperti berikut ini.

Anda harus memperbaiki beberapa masalah agar situs Anda siap menggunakan AdSense

Kotak Masuk
x

Google AdSense adsense-noreply@google.com

Sab, 12 Jan 17.48
kepada saya
ID penayang anda: pub-77647413xxxxxLogin
Terima kasih
telah mengirimkan situs Anda "omzreload.info" untuk AdSense.
Tim sudah meninjau situs Anda, namun saat ini situs Anda tidak siap untuk menampilkan iklan. Ada beberapa masalah yang harus diperbaiki agar situs Anda siap untuk menampilkan iklan.
Untuk informasi selengkapnya, kunjungi halaman 'Situs' di akun Anda.
Anda dapat menemukan detail selengkapnya dan tips permohonan dalam artikel bantuan ini.
Sebaiknya tinjau dan perbarui situs Anda. Setelah melakukannya, Anda dapat meminta peninjauan. Pakar kami akan meninjau kepatuhan situs Anda terhadap Kebijakan program kami, jadi pastikan untuk menyelesaikan semua masalah.
Untuk informasi selengkapnya, lihat Kebijakan Program AdSense dan Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

Konten yang sedikit menjadi penyebab situs tersebut belum siap untuk menampilkan iklan.

Advertisement