Jika Temanmu Pedagang Lakukan Ini dan Tinggalkan Ini

Jika Temanmu Pedagang Lakukan Ini dan Tinggalkan Ini | Ketahuilah bahwa dengan keuntungan yang dia peroleh itulah kehidupannya di topang. Jangan karena mengaku teman, engkau meminta diskonan, kreditan apalagi gratisan. Teman sejati justrulah memberi dukungan.

jika temanmu pedagang belilah dagangan temanmu  lihatlah siapa temanmu  agamamu tergantung agama temanmu  beli dagangan teman  belilah dagangan saudaramu  temanmu adalah cerminan dirimu

☀️Jika Temanmu Pedagang
Mudahkanlah berurusan uang dengannya. Baginya, uang bukanlah segalanya, tapi alat pembayaran yang utama. Apa jadinya sebuah usaha jika uangnya macet di mana-mana.

☀️Jika Temanmu Pedagang
ketahuilah bahwa dia juga manusia yang punya perasaan. Tak mengapa jika engkau membatalkan pesanan. Asal jangan lempar batu sembunyi tangan, kau yang pesan (apalagi membatalkan BARANG BERHARGA yang harganya juga gak main2)

☀️Jika Temanmu Pedagang
Ketahuilah bahwa meski bukan bekerja kantoran, dia bukan pengangguran. Dari pagi hingga malam, ada saja yang dilakukan. Jadi mohon dimaklumkan jika dia juga punya kesibukan yang kadang tak bisa ditinggalkan.

☀️Jika Temanmu Pedagang
Ketahuilah bahwa dia sama sepertimu, bekerja bukan mencari belas kasihan. Jika engkau suka, bolehlah engkau beli satu dua. Jika engkau tak suka, jangan engkau paksakan. Menjadi pelanggan atau tidak, baginya engkau tetap disayang.

Salam Sayang dari temanmu yang pedagang.
Salam Berkah Melimpah.. 💖💖💖


Barakallah untuk semua pencari duit 😊
Allahumma shalli a`laa Muhammad
Wa `alaa aali sayyidina Muhammad.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id