Cara Mengatasi Status WA Tidak Terkirim

Cara Mengatasi Status Whatsapp Tidak Bisa Terkirim | Secara pribadi, Status di whatsapp adalah media iklan bagi Armaila. Dengan status di wa bisa mempromosikan berbagai macam jasa sebagai contoh paket combo 10gb dan paket sms nelpon. Nah tentu saja akan sangat meresahkan jika ternyata status wa tidak bisa terkirim.

tidak bisa memutar video di status whatsapp terjadi kesalahan saat memutar video status whatsapp video di status whatsapp tidak bisa diputar cara mengatasi status wa error kenapa status whatsapp tidak muncul cara mengatasi story wa error status wa tidak bisa dibuka status video wa tidak pas

Nah kali ini Armaila akan berbagi pengalaman pribadi bagaiaman langkah langkah agar status yang dibuat di whatsapp bisa terkirim dan dilihat oleh orang orang yang telah menyimpan kontak kita dan kontak kita telah disimpannya.
Artikel Yang Terkait:
tidak bisa memutar video di status whatsapp
terjadi kesalahan saat memutar video status whatsapp
video di status whatsapp tidak bisa diputar
cara mengatasi status wa error
kenapa status whatsapp tidak muncul
cara mengatasi story wa error
status wa tidak bisa dibuka
status video wa tidak pas
Oya. Pada saat kejadian tidak bisa kirim status whatsapp. Kami menggunakan whatsapp Business samsung Galaxy J7 Pro.


Pengalaman Pribadi Mengatasi Status WA Tidak Terkirim

Silahkan teman teman uninstall aplikasi whatsapp nya dan di restart hp nya. Dengan menguninstall aplikasi maka semua data akan hilang. Jadi pastikan teman teman sudah memahami resiko install ulang whatsapp.a

Selanjutnya download kembali aplikasi whatasapp dari playstroe dan install.

Kemudian chatting seperti biasa dengan teman teman anda atau dengan siapa pun. Ini adalah pengalaman pribadi yang Armaila lakukan. 

Untuk status whatsapp jangan dulu dibuat. biarkan beberap jam setelah whatsapp diinstall baru staus whatsapp dibuat. 

Seperti yang kami lakukan. kami mulai chatingg dengan pelanggan kami pada jam 14:42 wib dan belulm membuat status apa pun di whatsapp kami.

kami baru membuat status pada jam 16:00wib dan ternyata status kami berhasil terkirim dan bisa dilihat oleh pelanggan kami atau nomor yang ada dalam kontak kami.

Nah bagi teman teman yang mengalami hal yang sama. Bisa mencoba cara diatas.

Demikianlah artikel "Cara Mengatasi Status WA Tidak Terkirim" yang bersumber dari pengalaman pribadi kami. Semoga saja bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

DAFTAR CUG TELKOMSE