Sorry, Monosnap Work Has Been Interrupted by an Unexpected Error

Kali ini Armaila akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi pesan error "Sorry, Monosnap Work Has Been Interrupted by an Unexpected Error" saat membuka program monosnap. Monosnap adalah salah satu program andalan Armaila dalam melakukan screenshot. Namun setelah Kami install ulang laptop Toshiba Satelite C55-C Dari windows 10 ke windows 7 64 bit ada sedikit kendala saat menginstall program monosnap dan menjalankannya.

Sorry, Monosnap Work Has Been Interrupted by an Unexpected Error

Seperti pada gambar diatas ada muncul pesan errro saat akan menjalankan program monosnap. Pesan error ini terjadi saat kami menginstall monosnap versi 3.6.0 dan versi 3.6.36.

Nah, setelah kami cek ternyata penyebab kesalahan adalah karena program yang tidak sesuai dengan operating sistem yang kami gunakan saat ini.

Akhirnya kami mencoba untuk menggunakan program monosnap yang dibagikan oleh website https://monosnap.en.lo4d.com/download dan ternyata berhasil.

Semoga pengalaman ini bisa memberikan pencerahan bagi teman teman yang mengalami hal yang sama. Intinya, jika terjadi pesan error seperti diatas maka sebagai jalan keluarnya adalah mencari versi yang sesuai dengan operating sistem yang kita gunakan saat ini.

Semoga saja artikel "Sorry, Monosnap Work Has Been Interrupted by an Unexpected Error" bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

DAFTAR CUG TELKOMSE