Braderhud Penipuan atau Tidak?

Dikutip dari website resmi PT. BERLIAN INTERNASIONAL TEKNOLOGI di link https://www.braderhud.com/  "BRADERTECH (Brilliant Advertiser Technology) merupakan metode spektakuler dengan terobosan Revolusioner dalam dunia advertising yang merupakan hasil karya putra bangsa yang patut menjadi kebanggaan nasional.

Kami mempersembahkan program BRADER (Brilliant Advertiser) yaitu media penyiaran iklan melalui nada sambung telepon seluler yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelaku sektor usaha dan bisnis sehingga dapat membantu mempromosikan usaha dengan lebih efektif dan efisien.


Dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat umum terlibat dalam program ini menjadikan program BRADER bukan saja memberikan manfaat kepada para pemasang iklan (advertiser) tetapi juga memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat luas melalui program BRADERHUD"

braderhud braderhud login  braderhud register  daftar braderhud  braderhud penipuan  braderhud club  braderhud community  cara kerja braderhud  komisi braderhud

Namun ada banyak isu yang beredar Braderhud adalah penipuan. Apakah benar braderhud penipuan atau bukan?

Menurut kami, dikatakan penipuan jika anda diminta untuk melakukan transfer sejumlah uang kemudian uang itu dibawa lari tanpa ada manfaat yang anda dapatkan dari penerima transfer. Apakah hal ini terjadi di braderhud?

Tunggu dulu, pendaftaran di braderhud sama sekali tidak membutuhkan biaya pendaftaran. Hal ini tidak termasuk jika ternyata anda meminta bantuan orang lain untuk registerasi braderhud lantas orang bersangkutan meminta biaya jasa kepada anda. Hal tersebut tidak masuk hitungan.

Dalam registrasi braderhud. Yang dibutuhkan sejumlah data tertentu dan tentunya meiliki paket data internet untuk dapat mengakses web www.braderhud.com diatas


Hanya mendaftarkan nomor HP kita maka kita berpeluang dapat penghasilan/ income/ duit. Bagaimana caranya? Yakni dengan menanamkan iklan dalam ringtone di HP kita.

Maka setiap yang telpon kita akan mendengar ringtone iklan yang tertanam dan saat itulah kita dibayar.

Hebatnya lagi daftar gratis. Cukup mendaftarkan nomor HP kita dan beberapa data yang harus dimasukkan. Namun bagi sebagian orang mengatakan bahwa bisnis braderhud ini hoax dan atau penipuan.



Awas Bisnis BraderHud Hoax Penipuan, Hati-Hati Datanya di Curi

Awas Bisnis BraderHud Hoax Penipuan, Hati-Hati Datanya di Curi gitu katanya. Jadi ada 2 hal yang dikhawatirkan yakni hoax atau berita yang gak bener dan juga pencurian data.

Apalagi secara sekarang tahun2 politik. Takutnya data kita disalahgunakan.

Misalnya digunakan untuk mendulang suara tidak sah pada saat pilpres, atau data kita dijual. Khan bisa repot.

Lebih repot lagi data yang kita masukkan cukup lengkap mulai dari nomor HP, email, sandi, alamat lengkap dll.

Tapi benarkah Bisnis BraderHud Hoax Penipuan?




Mari kita bahas menurut sudut pandang saya pribadi sebagai seorang internet marketer yang sudah bertahun-tahun bergelut didalamnya.

"Apakah benar bisnis Braderhud ini hoax atau penipuan?"

Menurut saya enggak. Sebab websitenya jelas. Silahkan akses di www.braderhud.com. Seperti ini halaman mukanya.


 Secara pengurus mulai dari direktur sampai staff mejeng di website. Misalnya seperti gambar dibawah ini adalah salah satu professional experts dari PT. PT. BERLIAN INTERNASIONAL TEKNOLOGI (Braderhud)



Simak apa kata Bapak Dani Nugroho Vide Presiden PT Bradertech


Dan kantornya juga jelas terpampang di web. Kantornya didaerah buncit jakarta selatan. Termasuk ada nomor telpon CSO dan email. Bagi yang sangsi atau ragu bisa cek alamat dibawah ini


Kesimpulannya menurut saya ini bukan hoax dan bukan penipuan. Justru ini adalah terobosan cerdas didalam aktifitas periklanan baru by ringtone.


"Tapi khan data kita harus dimasukkan saat registrasi Ji? Nanti kalau data kita disalahgunakan bagaimana? Khan repot kita"

Betul. Kalau registrasi harus memasukkan beberapa data seperti nama, nomor HP, nomor KTP, alamat lengkap, email, sandi, tempat tanggal lahir dll. Lihat gambar formulir pendaftaran dibawah ini,




Saya pikir data diatas biasa saja. Dan sudah lazim atau umum pada saat mengisi formulir pendaftaran. Salahnya dimana? Adapun pasword adalah bukan pasword/ sandi email kita, tapi pasword untuk login di member area braderhud.

Pasword mah terserah kita, mau ditulis nama123, bedul123 atau apa terserah kita. Tidak ada yang salah di sini.




"Lah nanti kalau data saya dicuri, disadap disalahgunakan gimana"

Data apa? Apakah nomor HP dan email?

Dimana-mana isi form pendaftaran sebuah bisnis baik bisnis online, jualan ebook, bisnis MLM dll pasti ada form diatas yakni nomor HP atau email.

Dan kalau anda khawatir data anda dicuri atau disalah gunakan, maka tidak perlu pakai web braderhud, saya juga bisa menscraping ribuan alamat email dan nomor HP/ WA aktif dengan tools.

Bukan hanya ribuan bahkan seberapapun terserah saya. Bahkan saya juga punya file 1 juta alamat email di disk.

Kalau web braderhud ditujukan untuk mencuri data email dan HP bagi saya itu kebodohan. Ngapain juga pake web, sebab pakai tools scraping juga bisa dan mudah banget.


"Kalau data saya untuk tujuan pilpres gimana? Khan perlu mencantumkan nomor KTP"

Itu resiko. Tapi bagi saya ngapain mikir terlalu jauh seperti itu? Anda tidak akan maju kalau dikit2 curiga.

Dan nomor KTP itu untuk identitas dan verifikasi. Biar akunnya aman tidak dijebol orang tidak bertanggung jawab.


Penipuan? Nothing To Loose saja

Penipuan? Saran saya nothing to loose saja dah. Penipuan atau tidak itu bukan masalah besar. Kecuali penipuan duit milyaran itu baru repot.

Nothing to loose.. Toh daftarnya 100% gratis gak pake duit gak pake bayar. Hanya mendaftarkan nomor HP kita saja.

Daftarkan nomor HP anda, ada yang telpon anda dibayar, mosok gak mau?

🔥 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Just daftarin nomor HP anda, itu thok!!

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini :

http://bit.ly/DaftarGratisBraderhud
http://bit.ly/DaftarGratisBraderhud
http://bit.ly/DaftarGratisBraderhud

Saran saya segera kunci posisi anda sekarang juga. Program ini launching 22 September 2018. Sebelum launching pastikan anda sudah berada didalamnya.

Sekali lagi toh gak ada ruginya... Sebab 100% bisnis tanpa modal alias gratis tis tis

Jangan sampai dikit2 curiga. Misalnya diajak gabung bisnis tapi pake modal jutaan takut rugi. Dikasih peluang bisnis MLM katanya trauma. Dikasih peluang bisnis gratisan dikira hoax atau penipuan. Terus maunya yang bijimana??? Hehe

Segera daftar ya? Daftarkan nomor HP anda, istri atau suami anda, saudara anda dan semuanya. Mumpung masih gratis. Siapa tahu setelah launching bayar. Klik link diatas dan masukkan nomor HP anda dan beberapa data lainnya.

Setelah terdaftar segera jalankan bisnisnya. Sebar link referal anda ke banyak grup WA yang anda ikuti. Siapa tahu bisa menjadi jalan rezeki saya dan anda dimasa mendatang Insya Allah

Semoga sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

DAFTAR CUG TELKOMSE