Email Dari Youtube Creator Pertanda Apa?

Email Dari Youtube Creator Pertanda Apa? - Pasti dari teman teman Armaila ada yang mendapatkan email dari youtube creator yang dikirimkan setiap bulannya bukan? Melalui email tersebut pihk youtube memberikan beberapa informasi channel bersangkutan sebagai contoh email ketiga berikut ini yang channel MalieCug dapatkan dari youtube.

Email Dari Youtube Creator Pertanda Apa

Creator Monthly
July 2018
MALIE CUG
52 subscribers
MALIE CUG
Creator since
11-2017
Graph Here’s how your channel did this month
+1,523
Minutes watched
+2
Subscribers
View And here are your community numbers
+2
Likes
Hi MALIE CUG,
This month it’s all about helping you reach your full potential—both as a creator and an entrepreneur. Check out these new tools that will help you make deeper connections with your audience and succeed on your own terms.
Dari email diatas informasi yang langsung disampaik oleh manajemen youtube ke kita adalah jumlah waktu menonton dan info subscriber.

Namun yang akan Armaila fokuskan bukanlah pada poin tersebut tetapi mengapa youtube mengirimkan email tersebut?.

Email ini ditujukan kepada CREATOR di youtube. Nah dapat disimpulkan bahwa hanya youtuber yang memang betul betul memperhatikan konten saja yang dianggap creator oleh pihak youtube. Hal ini Armaila simpulkan berdasarkan pengalaman pribadi saja. Armaila memiliki sebuah channel personal yang isinya gado gado, tidak peduli apa masalah copyright dan reupload maupun video original semua ada. Karena pada awal channel personal ini dibangun memang nggak ada tujuan monetisasi.

Namun secara aturan kemitraan untuk direview sudah memenuhi standar yaitu 4000 jam ditonton dan 1000 subscriber. Namun anehnya channel personal kami ini tidak ada mendapatkan email youtube creator, apakah channel ini dianggap youtube ngasalor kwakakakka. yang isinya ngasal hehehehe. entah lah. Yang jelas dari email ini dapat diambil kesimpulan bahwa tanda channel dianggap dan dipandang oleh pihak youtube akan senantiasa dikirimi email setiap bulannya seputar perkembangan channel kita untuk lebih baik kedeapnnya.

Oya. Berhubung channel personal Armaila sudah memenuhi aturan jumlah subscriber dan waktu ditonton minimum akan kami coba untuk perbaiki. Siapa tau bisa diterima untuk publisher ads nya kwakakakaka #ngarap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

DAFTAR CUG TELKOMSE