Minggu, 27 Mei 2018

Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka Setelah Diroot

Advertisement
Advertisement
Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka Setelah Di Root | Sebagai pebisnis Online, transaksi terkadang tidak mengenal waktu dan pengecekan mutasi yang hampir dilakukan setiap saat. Salah satu bank yang digunakan untuk bertransaksi baik Pendaftaran Kartu Pasangan, Pendaftaran Agen Pulsa dan Kuota serta transaksi lainnya terkadang membutuhkan informasi yang cepat seputar mutasi transaksi terakhir.

Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka Setelah Diroot Solusi Mandiri Online Is Not Supported On Rooted Device, mandiri online er-r5, mandiri online tidak kompatibel, aplikasi mandiri online tidak bisa dibuka, mandiri online magisk, cara login mandiri online, mandiri online di android, cara update mandiri online, mandiri online tidak bisa di download,

Aplikasi mandiri online sebenarnya sangat membantu sekali dalam pengecekan transaksi. Aplikasi mandiri online akan menunjukkan data yang sangat lengkap tentang aktivitas deposit dan kredit kita. Nah salah satu permasalahan yang pernah Armaila alami adalah tidak bisa masuk ke aplikasi mandiri online setelah device atau handphone di root.

Saat aplikasi dibuka akan muncul notifikasi "ER-R6 : Mandiri Online Application is not supported on rooted device. Please uninstall following apllication:
SuperSU".

Begitu kira kira pemberitahuan yang muncul. dari pemberitahuan tersebut. user diarahkan untuk menguninstall aplikasi super su yang biasa terinstall setelah hp di root. Namun apakah masalah terselesaikan setelah membuang aplikasi super su ini? Dari pengalaman Armaila membuang aplikasi inni sama sekali tidak memberikan hasil yang memuaskan. Tetap saja tidak bisa masuk ke aplikasi mandiri onine.

Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka Dengan Mendatangi Kantor Bank Mandiri

Cara ini pernah juga Armaila lakukan dan ternyata hasilnya nihil. Malah disarankan untuk mengganti hp yang tidak pernah di root. Puyeng deh untuk solusi yang ini. Akhirnya Armaila mencoba menggunakan aplikasi lainn besutan mandiri juga yang Alhamdulillah masalah teratasi walau tidak 100%.

Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka Setelah Diroot Dengan Aplikasi Mandiri Mobile

Iya, Mandiri Mobile adalah aplikasi yang bisa diandalkan saat anda tidak bisa lagi masuk ke aplikasi mandiri online. Anda tinggal mendownloadnya dan melakukan transaksi seperti biasa.




Selamat mencoba dan semoga berhasil
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka Setelah Diroot di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement