Kami Memutuskan Bahwa Channel Anda Tidak Lagi Memenuhi Syarat Untuk Monetisasi

Kami Memutuskan Bahwa Channel Anda Tidak Lagi Memenuhi Syarat Untuk Monetisasi - Sekitar seminggu yang lalu ada informasi dan peraturan youtube adsense terbaru 2018 yang mensyaratkan minimal channel sudah ditonton sebanyak 4000 jam atau setara dengan 240.000 menit. Selain ditonton selama itu juga channel sudah harus memiliki 1000 subscriber atau pelanggan. Peraturan tersebut mulai berlaku pada tanggal 20 februari 2018 untuk channel yang belum memenuhi syarat tersebut.

Armaila Telegram Channel

Dalam rentang waktu tersebut, channel yang sebelumnya sudah diaktifkan kemitraan nya akan terus dan bisa melihat menu monetisasinya dan statusnya akan tetap aktif dan pada 20 februari 2018 barulah akan ditinjau ulang kelayakan kembali.

Namun hari ini 27 Januari 2018, kebijakan dan peraturan 4000 jam serta 1000 subsriber langsung diterapkan oleh pihak youtube. Dengan demikian iklan yang sebelumnya sudah aktif akan dinon aktifkan kembali  dan bisa mengajukan ulang kembali pada tanggal 25 feberuari 2018. Berikut ini email yang saya terima dari youtube mengenai status kemitraan youtube saya.



Kami memutuskan bahwa channel YouTube Anda, Akhir Mali, tidak lagi memenuhi syarat untuk monetisasi. Akibatnya, channel Anda akan kehilangan akses ke semua alat dan fitur monetisasi yang terkait dengan Program Partner YouTube.

Buka Creator Studio untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai status Anda, termasuk tindakan yang harus dilakukan sebelum mengajukan kembali permohonan monetisasi.

Buka Creator Studio
Terima kasih,
- Tim YouTube

Jadwal CUG

Dan saya mencoba untuk membuka creator studio dan mengecek halaman status dan fitur. Ternyata benar sudah tidak aktif lagi kemitraan youtube nya seperti yang terlihat dibawah ini.

Monetisasi

Anda dapat mengajukan permohonan ulang untuk bergabung dengan Program Partner YouTube dalam waktu 30 hari pada 25 Feb 2018. Pelajari lebih lanjut

Jadi, Peraturan yang selayaknya diterapkan pada 20 februari 2018 telah dipercepat dan di saya sudah mulai diberlakukan pada 27 Januari 2018 ini. Namun setelah memenuhi syarat 4000 jam serta 1000 subscriber bisa kembali mengajukan ulang pada 25 februari 2018.

Demikianlah artikel "Kami Memutuskan Bahwa Channel Anda Tidak Lagi Memenuhi Syarat Untuk Monetisasi" semoga saja bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel