Sabtu, 03 September 2016

Solusi 102 Transaksi Tidak Dapat Diproses Silahkan Cek Pulsa Simcard Anda

Advertisement
Advertisement
Solusi 102 Transaksi Tidak Dapat Diproses Silahkan Cek Pulsa Simcard Anda Bank BRI menjadi artikel selanjutnya yang akan Armaila share. Awalnya setelah Armaila membuka rekening baru untuk mempermudah transaksi Bisnis Online terjadi permasalahan saat akan melakukan aktivasi Internet Banking bank BRI. Permasalahannya adalah saat memasukkan username dan password muncul pesan "102 Transaksi Tidak Dapat Diproses Silahkan Cek Pulsa Simcard Anda" Padahal pulsa ada 20ribu lagi dan koneksi internet H+ dengan kuota 1GB. Akhirnya Armaila menghubungi CS Bank BRI dan dipaparkannya lah bagaiamana cara mengatasi 102 Transaksi Tidak Dapat Diproses Silahkan Cek Pulsa Simcard Anda Bank BRI.

Solusi 102 Transaksi Tidak Dapat Diproses Silahkan Cek Pulsa Simcard Anda

Cara Mengatasi 102 Transaksi Tidak Dapat Diproses Silahkan Cek Pulsa Simcard Anda

Berikut caranya:
  1. Masuk Ke Pengaturan
  2. Buka Manajer Aplikasi
  3. Buka aplikasi BRI Mobile
  4. Nah pada bagian IZIN pastikan anda memilih Selalu Bolehkan.

Jika sudah melakukan pengaturan diatas, sekarang silahkan buka aplikasi BRI Mobile dan selamat HP anda sudah diaktivasi dan bisa melakukan transaksi via mobile banking. Semoga pengalaman yang Armaila bagikan ini bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Solusi 102 Transaksi Tidak Dapat Diproses Silahkan Cek Pulsa Simcard Anda di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement