Rabu, 17 Februari 2016

Kode Kesalahan BBR00QC BRI Yang Menyebalkan

Advertisement
Advertisement
Kode Kesalahan BBR00QC BRI Yang Menyebalkan !!! Mengapa saya katakan demikian? Sebagai nasabah yang membutuhkan transaksi cepat tentunya tidak ingin terkendala dengan hal kesalahan yang datang bertubi tubi dan harus menunggu sekian menit. Awalnya saya malas membuat rekening di BRI tapi karena banyak pelanggan kami yang menggunakan BRI maka dengan sangat TERPAKSA harus membuka rekening BRI.

Kode Kesalahan BBR00QC BRI Yang Menyebalkan

Sebelumnya saya sudah menjadi pelanggan setia BANK MANDIRI yang saya kasih 4 jempol atas layanannya yang sangat memuaskan. Kalo BRI? baru seminggu saya pakai dah kelihatan gak enaknya. Akibar dari Error BBR00QC rata-rata sama kasusnya dengan Error Kode Kesalahan ISO00Q4, tapi bedanya yang BBR00QC ini lebih ke susah login, gagal login di aplikasi IB maupun di E-pay BRI.

Transaksi Gagal Kode Kesalahan BBR00QC

Silakan hubungi Call Center BRI di 14017, 62-21-500017 atau 62-21-57987400 dengan menyebutkan kode kesalahan yang tertulis pada sebelah atas layar pesan kesalahan. Begitu kira kira pesan yang muncul dihalaman itu, belum lagi pas ketika ditelpon pihak BRI ceramah dulu sekian menit. Tutup rekening BRI adalah solusi menurut saya.



Pelayanan BRI TIDAK MEMUASKAN !!!!
mengecewakan pelanggan..!!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kode Kesalahan BBR00QC BRI Yang Menyebalkan di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement