Kocak !! Orang Ngepel Masuk Berita

Advertisement
Advertisement
Naksir Deh Sama **** **** Yang Rajin Ngepel - Jika ada informasi penting dan berguna tentunya para netizen dan khalayak ramai akan memberikan nilai positif terhadap yang disajikan itu namun berbeda halnya jika aktivitas seseorang yang hanya mengepel rumah tapi diumumkan keseluruh penjuru negeri seperti kerjaan salah satu media di Indonesia. ada apa dengan media ini ya.


Kocak !! Orang Ngepel Masuk Berita
Iseng iseng tadi setelah pulang dari despot linge, sesampainya dirumah buka smartphone dan lihat lihat beranda fb, nemu deh sebuah tautan dengan judul "Naksir Deh Sama **** **** Yang Rajin Ngepel". Admin tidak mengklik link berita gak mutu tersebut melainkan melihat komentar komentar dari facebooker lainnya. ternya isi komentar rata rata membully tersangka diatas.

Huhhhh. Capek deh sama media yang satu ini. tapi lumayan lah berita yang dimuat itu bisa mengocok perut membaca komentar komentar visitornya. Keep kocak ya media ***** :)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kocak !! Orang Ngepel Masuk Berita di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement
Copyright © ARMAILA. All rights reserved. Template by CB