Jumat, 17 Maret 2017

Solusi Tidak Bisa Menerima SMS Telkomsel

Advertisement
Advertisement
Tidak Bisa Menerima SMS Telkomsel mungkin adalah hal yang sobat Armaila hadapi dan alami saat ini. Di web ini Arminaven akan paparkan apa sih penyebab hp tidak bisa menerima sms walaupun sudah melakukan kirim sms ke teman atau siapalah namun ternyata sms tidak mau terkirim. Jika sobat Niyla memilki Hp yang tidak bisa menerima sms, sementara jika mengirim sms bisa dan sms tersebut sampai ketempat tujuan dengan selamat maka silahan ikuti tutorial berikut ini yang berdasarkan pengalaman pada hp/handphone Nokia Armaila yang kebetulan tidak bisa menerima sms masuk.

Solusi Tidak Bisa Menerima SMS Telkomsel

Langkah pertama nyalakan dulu Hp anda, ya pasti, kalau gak mana bisa di gunakan tuh hp
Langkah kedua silahkan kita akan mengubah settingan pencarian jaringan secara manual caranya;
Masuk ke menu pengaturan >> perangkat >> pilihan operator >> manual
Best Seller Kaos Muslim - KLIK DISINI

Jika menggunakan bahasa inggris tinggal disesuaikan aja yang intinya kita masuk ke settingan pencarian layanan operator, nah biasanya settigan defaulnya itu adalah otomatis. Sekarang karena pembahasan kita adalah tidak bisa menerima sms pada telkomsel maka otomatis jaringan yang kita gunakan selama ini adalah milik telkomsel.
Selanjutnya pilih operator manual seperti panduan diatas. Jika ada banyak layanan operator maka silahkan pilih operator SELAIN telkomsel. Contoh XL. Setelah di pilih maka akan ada pesan kesalahan muncul. Setelahh itu barulah pilih telkomsel. Kemudian restart ulang hp sobat Niyala.
Setelah hpnya menyala kembali, silahkan coba sms dari hp yang lain, semoga cara diatas berhasil mengatasi permasalahan hp yang Tidak Bisa Menerima SMS di Telkomsel.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Solusi Tidak Bisa Menerima SMS Telkomsel di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement