Cerita Motivasi Petualangan Mencari Kesempurnaan

Advertisement
Advertisement
ARMAILA | Cerita Motivasi Petualangan Mencari Kesempurnaan - Seorang pemuda yang hidup di Linge telah sampai usia saat ia merasa harus mencari pasangan hidup untuk menyempurnakan kebahagiaan hidupnya. Dia mencari-cari gadis sempurna di seluruh negeri untuk dinikahi dan dijadikan teman hidup hingga mati. Setelah berhari-hari, berminggu-minggu mencari, akhirnya ia bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik. Gadis adalah gadis yang bisa menghiasi sampul majalah perempuan bahkan tanpa make-up atau kosmetik! Karena begitu cantikanya ia.
Cerita Motivasi Petualangan Mencari Kesempurnaan - armaila.com
Namun, meski dia kelihatan sempurna, pemuda itu tak bisa menikahinya. Mengapa? Sebab gadis itu tidak bisa masak! Jadi pemuda itu pun pergi. Gadis ini tak cukup sempurna baginya untuk dijadikan sebagai permaisuri hatinya.
Lalu ia mencari lagi melanjutkan petualangannya mencari tulang rusuknya yang belum sempurnya, hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan akhirnya ia menemukan gadis yang bahkan lebih cantik lagi dari gadis sebelumnya, dan kali ini masakan gadis itu luar biasa lezat-lebih baik dari yang bisa Anda dapatkah di restoran terbaik di Gayo High Land, Gadis ini bahkan menjalankan usaha restorannya sendiri!
Namun lagi lagi pemuda ini tak bisa menikahinya pula. Apa sebabnya? kekurangan gadis itu adalah dia bodoh. Dia tak bisa menjalin percakapan sama sekali, sama sekali tidak cerdas. Dia belum menamatkan pendidikan, segala yang ia tahu cuma memasak! Jadi pemuda itu pun pergi. Gadis ini tak cukup sempurna baginya. Pemuda ini pun meninggalkannya dan melanjutkan petualangannya lagi.
Maka ia mencari selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, hingga ia akhirnya menemukan gadis yang satu ini! Ia begitu cantik, masakannya melebihi restoran bintang lima, bahkan ia punya tiga restoran sendiri: ala Thai, ala Jepang dan ala Italia. Dan ia begitu cerdas, ia punya dua gelar doktor, pengetahuannya begitu luas, bisa menjalin percakapan begitu hebat, begitu baik, begitu welas asih. Ia sempurna! singkat kata wanita kali ini adalah wanita SUKSES yang menjadi incaran semua pemduda
Tapi sayang, pemuda ini tak bisa menikahinya. Sebab gadis ini mencari pria yang sempurna!

Hikmah Cerita Motivasi Petualangan Mencari Kesempurnaan

Manusia tidak ada yang sempurna ada yang lebih dan kurang..dari sanalah kita belajar untuk bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing…Untuk saling memberi dan menerima dan mengisi kekurangan tersebut..
Tak ada yang sempurna. Pria dan wanita diciptakan untuk saling melengkapi kekuranganya masing-masing. Jadi memang tak usah mencari pasangan yg sempurna, karena pasangan yang sempurna memang tak ada..
siapa pun yang mencari kesempurnaan seseorang, maka selamanya ia tidak akan mendapatkan seseorang menjadi teman, karena tak seorangpun memiliki kesempurnaan
jangan mencari orang yg sempurna,,
cukup temukan orang yg bisa membuatmu bahagia dan membuatmu berarti dari siapapun,,,,,,
kalau kita mencintai seseorang,yang di lihat itu jangan dari kelebihan yang dimilikinya,tapi coba dari kekurangan yang ada pada dirinya,dan kita harus bisa saling melengkapi,karena pada dasarnya,kita bisa merasa diri kita sempurna itu dimata diri kita sendiri,,tapi dimata orang lain belum tentu kita sempurna…karena hakikatnta kesempurnaan hanya milik Tuhan YME
Sempurna belum tentu bahagia, tapi bahagia sudah bisa memberi kesempurnaan dalam perjalanan hidup .
Carilah yg bisa menerimamu apa adanya dan bisa membuatmu bahagia
Setiap langkah awal pencarian harusnya punya batasan seperti apa kesempurnaan yang diinginkan, selalu ada orang yang sesuai dengan batasan kesempurnaan kita dan selalu ada yang lebih baik dari itu
memang pada dasarnya manusia memiliki rasa yang selalu merasa kurang.. jika tidak,,buat apa ada nafsu,,nafsu untuk memiliki sesuatu, nafsu untuk ingin menjadi lebih pintar, dan lain lain.. namun mereka kadang lupa jika sudah mempunyai yang diinginkan. Rasa syukur kita kepada Tuhan yang telah diberikan oleh Nya. Hidup adalah terasa tenang jika kita selalu mensyukuri segala nikmat Nya.
setiap orang mencari pasangan yang sempurna. akan tetapi, orang itu sendiri tidak pernah melihat ke jati dirinya, tidak pernah bertanya ” Apakah saya pantas mendapatkan pasangan yang sempurna”? atau “Pantaskah diri saya mendapat pasangan yang sempurna”? atau “Sudahkah diri saya sempurna”?
kita mencari pasngan kita yang sempurna, akan tetapi kita tidak tau seberapa sempurnakah diri kita untuk mendapatkan yang sempurna.
So sempurnakan diri kita terlebih dahulu, agar kita mendapatkan yang sempurna.
Laki laki yang baik akan mendapatkan perempuan yang baik, sebaliknya perempuan yang baik akan mendapatkan laki laki yang baik.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cerita Motivasi Petualangan Mencari Kesempurnaan di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement
Copyright © ARMAILA. All rights reserved. Template by CB