Cerita Motivasi Orang Sukses Di Dunia

Armaila.com | Cerita Motivasi Orang Sukses Di Dunia - Bahkan yang paling enak di antara kita dapat memotivasi diri dengan memahami sakit hati , semangat , komitmen dan ketekunan yang scripted kisah sukses nyata dari orang seperti Thomas Edison dan baik , untuk calon penulis seperti saya , Armaila !

Berikut ini adalah kumpulan singkat cerita motivasi dari kehidupan nyata yang menyentuh saya untuk terus ketika menghadapi pernah berakhir hambatan . Setelah semua , apa yang lebih baik daripada mengetahui bahwa Anda tidak sendirian ?

Anda mungkin telah mendengar beberapa cerita ini sebelum atau mereka mungkin baru bagi Anda , tapi pergi ke depan , membacanya dan mendapatkan inspirasi . Berbagi dengan seseorang yang Anda anggap membutuhkan dorongan ke depan . Anda tidak pernah tahu , Anda mungkin hanya memotivasi seseorang untuk mengubah hidup mereka dan meraih tujuan mereka yang sebenarnya .

Cerita Motivasi Orang Sukses Di Dunia | armaila.com

Cerita motivasi 1 - Michael Jordan

"Saya bisa menerima kegagalan, semua orang gagal pada sesuatu. Tapi aku tidak bisa menerima tidak mencoba. "~ Michael Jordan.

Bagaimana saya dapat berbicara tentang motivasi dan tidak menyebutkan Michael Jordan? Jordan menderita pertama set-back di tahun kedua ketika ia ditinggalkan dari tim basket. Alasan? Dia hanya 5'9 "pada waktu itu. Teman sekelasnya tinggi Leroy Smith telah memenangkan tempat terakhir di tim.

Dia memutuskan bahwa ia tidak akan pernah harus menghadapi situasi yang sama lagi dan mulai berlatih setiap hari setelah itu, membuat sebuah titik untuk mengambil waktu untuk praktek sehari-hari tanpa gagal. Dia segera ditembak hingga 6'3 ", membuat tim tahun depan dan tidak pernah melihat ke belakang setelah itu.

Dari menjadi bagian dari dua tim medali emas menang di Olimpiade untuk memenangkan NBA Most Valuable Player Award lima kali dalam karirnya, Jordan mendominasi lapangan olahraga untuk lebih dari satu dekade di tahun 90-an.

Motivasi Cerita 2 - Lance Armstrong

Didiagnosis dengan kanker testis lanjut pada usia 25, dokter memberi Lance Armstrong kurang dari 40 persen kesempatan pemulihan. Tumor ditemukan di paru-paru dan perutnya bersama dengan beberapa lesi pada otak.

Karir bersepeda sudah berakhir atau jadi semua orang berpikir; tapi tidak ada yang dihitung pada keyakinan gigih Armstrong memiliki dalam dirinya sendiri dan pelajaran yang ibunya, Linda Walling telah mengajarinya.

Salah satu hal pertama yang ia lakukan adalah untuk mengakui penyakit yang telah menangkap dia di cakar dan mempelajari segala sesuatu yang dia bisa tentang hal itu. Dia melahap buku, sumber daya dan menemukan bantuan dalam kelompok pendukung dengan orang-orang akan melalui kesulitan yang sama.

Lance dicari kekuatan dalam tiga hal ibunya menanamkan dalam dirinya

"Membuat setiap rintangan kesempatan", "Selalu bekerja keras dan hal-hal baik akan terjadi" dan "Jangan percaya ketika orang lain mengatakan Anda tidak bisa".

Comeback pertamanya setelah mengalahkan kanker tidak sukses dan ia selesai keempat belas dalam lomba. Dia bahkan berpikir tentang pensiun, tetapi dukungan terus-menerus dari tunangannya, ibu dan teman Chris Carmichael segera memiliki dia melatih untuk lomba berikutnya di Appalachian.

Dia kembali dari pelatihan itu seorang pria berubah dan tidak pernah membiarkan kesulitan konstan membajak dia turun lagi.

Benar, skandal doping telah menghancurkan reputasi Lance sebagai biker profesional. Tapi satu tidak bisa tidak mengagumi kekuatan kehendak belaka dan dedikasinya melalui mana ia berbalik peluang dalam mendukung nya pada saat semua orang berpikir hidupnya sudah berakhir.

Cerita motivasi 3 - J.K. Rowling

Dari hidup sebagai ibu tunggal pada manfaat negara untuk multi-jutawan hari ini, JK Rowling telah datang jauh dari hari-hari awal dia perjuangan dan merupakan lambang sejati dari 'kain untuk kekayaan' cerita.

Banyak kali, Rowling telah dikaitkan prestasi yang cukup baginya untuk kemampuannya untuk memusatkan seluruh perhatiannya pada hal-hal yang penting baginya paling.

Keberhasilan seri Harry Potter merupakan penghargaan untuk kemampuan bercerita dan pengingat bahwa setiap orang memiliki bakat tersembunyi dalam dirinya. Anda hanya perlu menjangkau untuk itu dan memungkinkan untuk mekar.
~~

Cerita motivasi dari Setiap Hari

Ini adalah tetapi cerita motivasi beberapa tentang orang-orang yang telah menghadapi kesulitan dalam satu bentuk atau yang lain, dan memutarnya melalui ketekunan belaka dan antusiasme.

Tapi jika Anda datang untuk berpikir tentang hal itu, bahkan tukang susu atau penjaga keamanan di gedung kantor Anda mungkin memiliki cerita inspiratif untuk memberitahu Anda keluar dari kehidupan mereka sendiri.

Saya tahu seorang wanita yang baik ke tujuh puluhan sekarang. Seorang ibu rumah tangga yang tidak pernah bekerja sebelumnya, dia kehilangan suaminya pada usia 40 penyakit dan ditinggalkan dengan putra berusia 10 tahun dan tagihan medis besar.

Dia mengambil pekerjaan suaminya tanpa berpikir dua kali, diterapkan dirinya untuk belajar keterampilan baru dan dibesarkan anaknya seorang diri. Dia masih aktif saat ini, memimpin klub buku lingkungan dan telah mendaftar untuk kelas komputer untuk menjaga dengan perubahan zaman.

Jika itu tidak cukup motivasi maka saya tidak tahu apa!


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id