Sabtu, 02 Mei 2015

Cerita Motivasi Arti Sebuah Keluarga

Advertisement
Advertisement
Armaila.com | Cerita Motivasi Arti Sebuah Keluarga - Adikku ipar Hal datang untuk mengunjungi setelah menghadiri acara reuni SMA-nya ke-50 di New Jersey. Sekarang sudah pensiun di Norfolk, ia membantu melacak orang selama lebih dari setahun dan mengatur acara. Sebuah 3-tur Viet Nam Vet dengan 25 tahun di Angkatan Laut, dia melihat banyak, dan keluarga dan teman-teman sangat penting baginya.
Istri saya dan keluarganya selalu dekat. Dia dan sepupunya mulai reuni acara tahunan beberapa dekade yang lalu yang berlanjut pada, dan generasi berikutnya (anak semua sepupu dan sekarang anak-anak besar) termasuk dalam hal. Peserta bervariasi berdasarkan waktu tahun dan yang mana di usia keluarga inti ini. Tapi itu terjadi, setiap tahun, setiap tahun.

Cerita Motivasi Arti Sebuah Keluarga | armaila.com

Saya sepupu ipar "Buzz", sekarang sudah pensiun, mulai melakukan pohon keluarga di sisi orangtua dari keluarga istri saya. Adikku ipar mengambil tantangan dan melakukan sisi IBU itu. Tentu saja, istri saya Dee memiliki kasus (tidak kotak, KASUS) dari foto keluarga, catatan dan dokumen. Jadi persinggahan nya memiliki misi dalam pikiran, juga.
Sehari setelah tiba di sini Hal, dapur penuh KASUS dan sekitar 20 juta gambar ia dan istri saya Dee yang memilah-milah. Pada awalnya saya pikir itu lucu untuk menonton, tapi seperti yang saya dengar kagum mereka menyatakan dan kenangan akan kembali enam dekade ditambah, cerita-cerita seolah-olah mereka tercermin peristiwa kemarin, saya merasa tawaran sedih bahwa keluarga ayah-sisi saya kebanyakan putus kontak setelah kematian ayahku dari serangan jantung, 50 tahun yang lalu November ini 17. Saya masih berhubungan dengan sepupu ibu saya dan hidup bibi dan paman. Tidak sesering yang saya ingin, tapi hidup TIDAK memiliki cara untuk mendapatkan di jalan rencana lain.
Sebagai Dee dan Hal pergi melalui gambar dan dokumen mereka telah berkumpul, aku mendengar mereka bernostalgia tentang tumbuh, acara keluarga, kali di pantai, dan banyak acara lainnya. Pada saat ada sebagai tawa, dan beberapa kali, sentuhan kesedihan dalam percakapan. Mereka adalah keluarga yang ketat, semua tetangga, lebih atau kurang, di Bayonne, New Jersey sementara keluarga saya tersebar dari Massachusetts ke Ohio untuk Florida ke Israel.

Sentuhan kesedihan datang saya karena saya hanya punya beberapa gambar dari satu peristiwa dalam hidup saya, dan beberapa gambar dari anak saya ketika dia dua dan tiga. (Ye, saya punya foto saat ini.) Kenangan acara keluarga saya, datang kembali, dan aku tersenyum pada kenangan dapur nenek saya penuh orang bermain poker untuk korek api dan kacang, sebagai salah satu contoh, dan bagaimana anggota keluarga selalu tampak kehilangan dengan ibu pemimpin keluarga. Acara lainnya - senang dan sedih - kembali, dan saya merasakan rasa kehilangan koneksi keluarga saya.
Hal telah meminta saya untuk informasi tentang pohon keluarga saya untuk memasukkan dalam karyanya, dan saya mengatakan kepadanya apa yang sedikit saya ingat. Itu diperdalam dan melebar jurang antara dulu dan sekarang bagi saya.
Keesokan paginya, dapur dimasukkan agak kembali agar - setidaknya mungkin dua juta foto (atau begitu tampaknya) telah dimasukkan ke dalam amplop baik untuk distribusi keluarga atau kembali ke kotak dan kasus mereka. Tapi ada setumpuk amplop foto disisihkan, dan di atas mereka adalah lengan plastik dengan sebuah buku tipis dan catatan membaca "Seperti kamu mencari, jadi kamu akan menemukan."
Itu buku bayi saya, dan mencatat beberapa tahun pertama saya. Kakek-nenek saya dan orang tua mereka diidentifikasi, nama-nama teman-teman keluarga lama terlupakan tapi masih dalam hidup saya sampai saya lulus kuliah di sana, dan kronik pertama stand-up, berjalan, kata-kata, dan prestasi saya yang lain anak didokumentasikan.
Dalam amplop lain gambar potongan hidup saya selama 50 + tahun terakhir, cuplikan bahwa ketika ulir bersama membawa kembali kenangan indah dan sedih dalam hidup saya. Dari mana mereka berasal adalah sebuah misteri - bahkan istri saya tidak bisa mengingat mengumpulkan mereka dari "di mana pun." Kemungkinan besar, mereka berada di beberapa kotak yang mendapat konsolidasi dengan orang lain selama bertahun-tahun, dan meninggalkan tidak dikenang sampai saat ini kembali ditemukan.

Tetapi dalam semua, mereka memberi dimensi ingatan saya tentang keluarga saya, dan itu menurut saya lagi, karena memiliki dari waktu ke waktu dalam lima puluh tahun terakhir ini, bahwa tidak peduli di mana kehidupan membawa Anda, itu adalah keluarga Anda yang foundation, inti dari apa yang Anda. Meskipun saya tidak punya gambar (saya pikir), saya masih memiliki kenangan dari acara keluarga, yang baik dan yang buruk kali, dan keluarga "nuclearization" yang telah terjadi untuk sebagian besar keluarga sebagai anak-anak tumbuh dan menjauh seperti yang terjadi dengan saya .
Kita hidup di dunia dengan stres dan tekanan yang tidak diketahui lima dekade lalu. Teknologi dan media sosial telah mengubah kehidupan kita. Tapi peran dan pentingnya keluarga tidak bisa hilang dari kita ... dan kita perlu melakukan lebih untuk memperkuat itu, dan menghargai apa yang kita miliki, dan ingat dengan kasih dan menghormati orang-orang yang telah kami kalah.
Pada hari Minggu 11/16/14, saya akan melakukan perjalanan ke makam orang tua saya 'dan ingat mereka dan keluarga kami. Saya mengunjungi mereka lebih dari sekali setahun, tapi selalu pada tanggal 16 atau 17 November. Tahun ini, didukung dengan kenangan baru dan kenangan dipicu oleh satu dokumen dan gambar berpikir lama hilang, saya akan memiliki lebih banyak untuk berterima kasih, dan keluarga peduli mencintai adalah di jantung itu. Itu tidak pernah sempurna tumbuh, tapi itu selalu penuh cinta keluarga.
Sungguh ironis bahwa keluarga sangat integral kehidupan kita dalam tiga bulan terakhir kehidupan ayah saya. Pada 17 September 1964 ia menari dengan keponakannya di pernikahannya ... menari tanpa menggunakan tongkat atau kruk menggunakan kaki palsu nya, hasil dari kehilangan kaki kirinya gangren diabetik hanya enam bulan sebelumnya. Itu adalah pernikahan besar dan besar dengan semua keluarga di sana. Pada 17 Oktober 1964 Ayah melemparkan ibuku pesta ulang tahun pernikahan GRAND 30, dengan ratusan keluarga dan teman-teman yang menghadiri.
Dan tiga puluh hari kemudian, pada 11/17, dia meninggal dengan tenang dalam tidurnya.

Ratusan orang menghadiri pemakaman . Keluarga dan teman-teman - dan sampai saat itu , saya tidak pernah benar-benar mendapat ruang lingkup keluarga inti HIS dalam penegakan hukum . Dia adalah seorang polisi DC selama 25 tahun , dan memiliki teman-teman di hampir setiap negara dan lembaga penegak hukum lokal dan federal yang dapat Anda bayangkan di dalam dan sekitar Washington DC .
Sahabatku menjadi seorang polisi Montgomery County karena pengaruh ayah saya pada dirinya . Dukungan MEREKA di hari-hari berikutnya adalah sebagai penting untuk kita sebagai dukungan kerabat darah kita . Dan terima kasih kepada mereka , saya belajar lebih banyak tentang ayah saya dan prestasinya dalam 25 tahun dari yang pernah dikenal sebelumnya .
Tidak peduli jalan yang kita ambil dalam hidup , itu semua dimulai dengan dasar umum - keluarga , keluarga dengan darah dan persahabatan .
Jangan lupa bahwa , atau keluarga kita , sebagai kehidupan membawa kita pada perjalanan kami .
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cerita Motivasi Arti Sebuah Keluarga di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement