Selasa, 21 April 2015

Rambut Rontok Solusi dan Tips Cara Mengatasinya

Advertisement
Advertisement
Armaila.com | Rambut Rontok Solusi dan Tips Cara Mengatasinya – ada Sekitar 567.000 hasil 0,37 per detik yang mencari tahu dan tips kesehatan rambut tepat tips mengatasi rambut yang rontok. Walaupun armaila bukanlah pakar rambut namun dari hasil qiro’ah dari dunia maya menemukan cara mengatasi rambut yang rontok. Dengan artikel kesehatan ini diharapkan memberikan kontribusi basi rekan Armaila yang sudah mulai jenuh menuggunakan obat yang katanya bisa mengatasi rambut rontok tapi malah semakin menjadi jadi.

Ada banyak cara merawat rambut agar tidak rontok yang bertaburan di internet. Nahum karena lebih banyak yang mengusung dengan menggunakan bahan kimia ada yang memdapatkan hasil yang kurang memuaskan. Nah kali ini kita mencoba meninggalkan cara mengobati rambut rontok dengan bahan alami yang sudah disediakan alam. Apa bahan alami untuk mengatasi rambut rontok? Oya, jangan lupa intip "Tips Kesehatan Menjaga Ketahanan Tubuh" kali aja berguna :)

Rambut Rontok Solusi dan Tips Cara Mengatasinya
aloevera atau lidah buaya, begitulah tumbuhan ini dinamakan. Armaila tidak tahu kenapa bisa sampai diberikan nama seperti itu, yang jelas  bukan lidah buaya darat yang kita maksudkan. Apa pun asal mulanya nama lidah buaya ini kita abaikan saja, kita bukan butuh asal usul nama melainkan guna dari aloevera atau lidah buaya ini.
Gunakan manfaat lendir aloevera atau lidah buaya untuk memijat bagian kulit kepala. Biarkan meresap kira-kira 15 menit, lalu bilaslah dengan air bersih. Kandungan vitamin alami yang dimiliki lidah buaya dipercaya memulihkan kekuatan akar dan batang rambut sehingga menghindarkan Anda dari kerontokan. Sekali lagi ini untuk menghindarkan diri dari kerontokkan, nah kalau sudah rontok duluan yah tidak bisa lagi kecuali menuggu tumbuh lagi.
Ada lagi nih yang bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok selain menggunakan lidah buaya diatas, sobat juga dapat menggunakan aneka minyak alami seperti misalnya minyak zaitun dan minyak kelapa yang dipanaskan. Cara menggunkaannya adalah; Pijatlah bagian kulit kepala dengan minyak alami ini, tutup dengan handuk atau shower cap, lalu biarkan selama kurang lebih satu jam. Proses pemanasan minyak berguna untuk mengaktifkan kandungan vitaminnya sehingga akan lebih efektif menjaga kekuatan rambut Anda.
Demikianlah artikel “Rambut Rontok Solusi dan Tips Cara” semoga bermanfaat
Terima kasih telah membaca artikel tentang Rambut Rontok Solusi dan Tips Cara Mengatasinya di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement