Selasa, 28 April 2015

Cerita Motivasi Katak Tuli dan Keberuntungannya

Advertisement
Advertisement
Armaila.com | Cerita Motivasi Cerita Motivasi Katak Tuli dan Keberuntungannya - Sekelompok katak bepergian melalui hutan, dan dua dari mereka jatuh ke dalam lubang yang dalam. Ketika katak lainnya melihat seberapa dalam lubang itu, mereka mengatakan dua katak itu lebih baik mati. Kedua katak mengabaikan komentar dan mencoba melompat keluar dari lubang itu dengan sekuat tenaga. Katak-katak lainnya terus mengatakan mereka untuk berhenti, bahwa mereka lebih baik mati. Akhirnya, salah satu katak mengambil mengindahkan apa yang dikatakan katak lain dan menyerah. Dia jatuh dan meninggal.

Cerita Motivasi Katak Tuli dan Keberuntungannya | Armaila.com


Katak lainnya terus melompat sekeras yang dia bisa. Sekali lagi, kerumunan kodok berteriak padanya untuk menghentikan rasa sakit dan hanya mati. Dia melompat lebih keras dan akhirnya berhasil keluar. Ketika ia keluar, katak lain berkata, "Apakah Anda tidak mendengar kami?" Katak menjelaskan kepada mereka bahwa ia tuli. Dia pikir mereka mendorong dia sepanjang waktu.

Hikmah Cerita Motivasi Cerita Motivasi Katak Tuli dan Keberuntungannya : Ada kekuatan hidup dan mati di lidah. Sebuah kata yang menggembirakan untuk seseorang yang turun bisa mengangkat mereka dan membantu mereka membuatnya melalui hari. Jadi hati-hati dari apa yang Anda katakan. Bicara hidup bagi mereka yang melintasi jalan Anda. Kekuatan kata-kata ... kadang-kadang sulit untuk memahami bahwa kata menggembirakan bisa pergi seperti jauh.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cerita Motivasi Katak Tuli dan Keberuntungannya di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement