Selasa, 28 April 2015

Cerita Motivasi 'Penilaian Diri Sendiri'

Advertisement
Advertisement
Armaila.com | Cerita Motivasi 'Penilaian Diri Sendiri' - Seorang anak kecil masuk ke sebuah toko obat, meraih sekotak soda dan menariknya ke telepon. Kemudian Dia naik ke karton sehingga ia bisa mencapai tombol-tombol pada telepon dan melanjutkan untuk memencet tujuh digit (nomor telepon). Toko-pemilik mengamati dan mendengarkan percakapan anak tersebut.

Cerita Motivasi 'Penilaian Diri Sendiri'


Anak : "Mbak, Dapatkah Anda memberi saya pekerjaan memotong rumput Anda?

Wanita: (di ujung lain dari saluran telepon): ". Saya sudah punya seseorang untuk memotong rumput saya '

Anak : "Mbak, aku akan memotong rumput Anda untuk setengah harga dari orang yang memotong rumput Anda sekarang."

Wanita: Saya sangat puas dengan orang yang saat ini memotong rumput saya.

Anak : (dengan lebih ketekunan): 'mbak , aku bahkan akan menyapu trotoar dan trotoar Anda, sehingga pada hari Minggu Anda akan memiliki halaman tercantik di semua Palm pantai, Florida. "

Wanita: Tidak, terima kasih.

Dengan senyum di wajahnya, anak kecil meletakkan gagang telepon. Toko-pemilik, yang mendengarkan semua ini, berjalan ke anak itu.

Toko Pemilik: 'Nak ... Saya suka sikap Anda; Saya suka bahwa semangat positif dan ingin menawarkan pekerjaan untuk anda. "

Boy: "Tidak, terima kasih."

Toko Pemilik: Tapi Anda benar-benar memohon satu.

Boy: Tidak Pak, saya hanya memeriksa kinerja saya di pekerjaan yang sudah miliki. Saya orang yang bekerja untuk itu wanita yang saya sedang berbicara dengan! '

    Moral: Ini adalah apa yang kita sebut 'Penilaian Sendiri'. Setiap kali jika kita tidak maju dari orang lain, kita menyalahkan orang lain untuk itu. Kita harus melihat ke diri kita dan membandingkan, menemukan kelemahan sendiri dan bekerja keras untuk membuang kelemahan. Selalu Kerja Keras, Jujur dan dengan Dedikasi penuh. Ini akan selalu membayar.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cerita Motivasi 'Penilaian Diri Sendiri' di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement