Minggu, 26 April 2015

Antara Arminaven, Armaila dan Niyala

Advertisement
Advertisement
Armaila.com | Perjuangan Itu Hampir Tuntas – malam malam telah berlalu tanpa untuk waktu istirahat kecuali hanya sedikit. Jari tangan kiri dan kanan Arminaven tidak henti hentinya menekan tombol demi tombol di keyboard laptop sekolah yang ia pinjam dan ia gunakan. Ia tidak menggunakan notebooknya sendiri berhubung seluruh pekerjaan sekolah yang berhubung dengan amanah yang dibebankan kepadanya ada di laptop yang ia gunakan saat ini dan setiap hari pekerjaan sekolah itu harus dipantau.

Antara Arminaven, Armaila dan Niyala
Entah malam keberapa sudah malam ini ia tidak tidur kecuali pada jam 2 atau 3 pagi. Arminaven terus memutar dan memeras otak mencari ide, bertanya di forum forum, mencoba berbagai macam program yang direkomendasikan para netter dan netizen. Ada sebagian program itu yang sudah memberikan hasil yang cukup untuk membeli pulsa modem dan cukup untuk memberi 1 Gram emas untuk tiap bulannya dari hasil blogging itu guna merangkak dan menggapai secercah harapan dari kegiatan blogging itu .

Semenjak 2011 arminaven berkecimpung di dunia maya, dan baru mencoba untuk serius berjuang mewujudkan ARMAILA dari internet pada bulan februari 2014 silam. Sedikit demi sedikit kepercayaan untuk menaruh harapan dari internet mulai menghiasi kepalanya. Affiliasi, publisher, short link dan entah apa lagi yang ia praketekkan dengan mengkombinasikan keseluruhannya dari puluhan web yang ia bangun. Semua web itu dibangun untuk mencapai ARMAILA.

Siapakah gerangan ARMAILA itu? Nama itu sebenarnya adalah sebuah nama harapan dan bagian dari cita cita antara dua insan yang menyatukan nama samaran mereka dengan kata diatas. ARMAILA adalah gabungan nama ARMINAVEN dan NIYALA. Walau sekilas tidak sama tapi itulah yang dimaksud oleh kata yang menjadi nama domain web ini.

Perjuangan mewujudkan nama ARMAILA untuk nama yang menjadi pintu pembuka kebahagiaan itu dirintis semenjak tahun 2008. Perjuangan secara mandiri itu terus berlanjut dan berlangsung hingga sekarang. Dan kini, kesuksesan mewujudkan ARMAILA itu sudah didepan mata. Hanya menunggu hitungan hari ARMAILA akan terbentuk. Kini Arminaven tidak lagi harus berjuang mati matian bergadang setiap malam, menguras otak setiap waktu. Kini yang perlu Arminaven lakukan adalah menjaga ARMAILA agar NIYALA bangga dengan perjuangan selama ini.

Terima kasih ya Robb. Akhirnya harapan ARMAILA MUSARA menjadi sebuah kenyataan. Do’aku setiap waktu di akhir sholatku ternyata tidak engkau abaikan. Moga kebahagiaan ini berlanjut ke alam baqa kelak di akhirat.
Tulisan ini didedikasikan khusus untuk ARMAILA | Arminaven – Niyala
Armaila Musara Forever. Amin.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Antara Arminaven, Armaila dan Niyala di blog ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement