Minggu, 22 Maret 2015

Lamaran Adsense Ditolak Lagi, Kenapa?

Advertisement
Advertisement


Ditolak lagi, adsenseku ditolak lagi. Aku tuliskan kembali disini perjuangan demi perjuanga dalam mengajukan diri untuk bergabung kembali di google adsense. Dan entah yang keberapa kali sudah aku mengalami penolakan, dan kali ini aku akan berbagi informasi dari penolakan google adsense dengan website yang sudah top level domain. Nah berikut ini informasi dari web yang kudaftarkan ini;

  1. Web Url : www.******.com
  2. Judul : Armaila
  3. Deskripsi : BERITA UNIK, MOTIVASI, CERITA, INSPIRASI, PUISI, TIPS DAN TRIK
  4. Konten : Handphone (Sepertinya salahnya tuh disini)
  5. Sumber lalu lintas teratas - www.akhirmali.com | www.google.com | www.google.co.id
  6. Jumlah page view perday saat di daftarkan : 190
  7. Jumlah artikel saat didaftarkan : 18 postingan

Lamaran Adsense Ditolak Lagi, Kenapa?
Itu sedikit informasi dari web yang ditolak setelah dua hari dari pendaftaran, berikut ini surat dari google yang kuterima

Status permohonan AdSense Anda
Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini

Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.

Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:

    Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
    Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
    Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Haruskah aku berhenti? Jika tidak, maka apa yang bisa kulakukan untuk tidak lagi menerima pemberitahuan yang mengesalkan ini
Advertisement