Blog Membahas Edukasi, Bisakah Bergabung dengan Google Adsense



Blog Membahas Edukasi, Bisakah Bergabung dengan Google Adsense - Usaha, doa dan harapan terus aku lakukan untuk mencapai target dan impian, namun usaha yang dirintis semenjak 2011 lalu sampai sekarang belum berhasil. Walau demikian aku terus mencoba dan mencoba dibantu oleh sahabat dan teman yang belum pernah aku tatap muka dengan mereka. Berbagai sumbangan pemikiran dan saran mereka berikan padaku bahkan ada yang memberikan template premium secara gratis untukku, terima kasih rinen azir.
 
Blog Membahas Edukasi, Bisakah Bergabung dengan Google Adsense
Aku Harus Bagaimana Lagi??
Dalam sebuah percakapan dengan teman, kumeminta tolong kepdanya untuk melakukan web kurencanakan kudaftarkan google adsense untuk direview. Setelah di tinjau oleh beliau, beliau mengatakan mustahil bisa mendaftarkan web yang kental dengan nuansa edukasi/pendidikan untuk ikut serta dalam google adsense. Karena kata beliau menurut google web edukasi tidak ditujukan untuk profit tetapi non profti.

Mendengar penjelasan kawan ini aku semakin putus asa, tetapi aku masih punya web yang mereview produk sebuah perusahaan besar di Indonesia. Afiliasi, begitulah gambaran umum dari web yang baru kubangun dua minggu ini. Selajutnya kawan ini mengatakan kalau web itu malah sangat bagus.

Apa pun saran dari teman yang sudah berhasil akan kucoba, semakin bertambah rentetan maka semakin banyak hal yang dihindari dan tidak dilakukan dan diulangi dikemudian hari.
Satu lagi dari web yang kuajukan ini adalah pada owner web master harus jelas dan di verifikasi. Semoga ini yang terakhir kegagalan ini.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id