Selasa, 17 Maret 2015

Alasan Tembak Mati Pelaku Begal

Advertisement
Advertisement
Sudah lama tidak pernah diupdate blog ini, kali ini coba menulis sesuatu yang ringan sambil melatih jari tangan mengetik dan mencet mencet tombol keyboard laptop ini. Alasan mengapa harus tembak mati ditempat pelaku begal menjadi topik pilihan armaila musara kali ini. Alasan mengapa harus ditembak ini bersumber dari komentar facebookerdi forum 10 jam yang lalu ketika tribun menurunkan berita tentang “Begal Asal Malang Tewas Ditembak Polisi di Pasuruan”. Nah ide cemerlang itu ane share aja disini hitung hitung nambah tulisan.
 
Alasan Tembak Mati Pelaku Begal
Alasan Tembak Mati Pelaku Begal
Berikut ini alasan mengapa pelaku begal berhak dan wajib ditembak ditempat

1.      Efek Jera
Selama ini pelaku begal tetap terus menjamur karena tidak ada sanksi yang membuat mereka jera baik untuk pelaku begal pada saat itu maupun oknum begal yang lainnya. Dengan mempublikasikan di media berita matinya begal di dor oleh polisi akan membuat ciut dan kecut pelaku begal lainnya.

2.      Tidak Mungkin lagi diulangi lagi oleh pelaku begal
Sudah pasti nih, karena pelakunya sendiri dah lenyap. Terserah dilenyapin secara terhormat atau dibakar sekalian. Jika melihat keadaan selama ini, adanya amukan massa itu adalah hal yang wajar karena melihat lemahnya penegakan hukum jika dibawa kejalur hukum, so tembak aja biar gak terulangi lagi.

3.      Menghemat anggaran negara
Kekayaan negara tidak perlu dikuras karena terus terusan mengurus para pelaku begal. Dengan merontokkan satu persatu pelaku begal dan tidak memberikan hak hidupnya adalah salah satu metoda menghemat anggaran negara walaupun kekayaan negara itu disalah gunakan oleh sebagian oknum tanpa memperhatikan dan menimbang akibat dari ulahanya terhadap dirinya terlebih kepada bangsa ini.

4.      Tidak memerlukan proses hukum yang bertele tele
Jika pelaku begal ditangkap dan dibawa keranah hukum bakal ada proses hukum sebelum penetapan dan eksekusi hukum atas kejahatannya. Nah dengan memasukkan timah panas ke tengkorak kepala begal tentu tidak perlu lagi menghabiskan dana walaupun mengurangi job pengacara :).

5.     Anggaran LP bisa digunakan untuk kemaslahatan umat
Dengan tidak bertambahnya penghuni penjara maka tidak perlu dibangun lagi dan disediakan ruang inap dan maka gratis untuk pelaku begal. Dengan melumpuhkan langsung pelaku begal maka si begal sudah dapat hunian disana di neraka

6.      Mengurangi populasi manusia TAK PANTAS HIDUP
Ini yang paling menarik, salah satu penyebab kehidupan saat ini berkurang rasa untuk dinikmati, pagi siang dan malam adalah karena bertebarannya manusia tak pantas hidup ini. So dengan menumpas mereka dengan tembak ditempat maka populasi manusia tidak pantas hidup ini akan berjalan dengan baik.

Demikianlah opiniku alasan mengapa harus tembak mati ditempat pelaku bega. Ada saran dan masukan?
Advertisement