Cerita Motivasi Tetaplah Bermimpi

Advertisement
Advertisement
Armaila.com | Cerita Motivasi Tetaplah Bermimpi - Aku punya teman bernama Gayonis yang memiliki peternakan kuda di San Isidro. Dia telah membiarkan saya menggunakan rumahnya untuk menempatkan di acara penggalangan dana untuk mengumpulkan uang bagi kaum muda di program risiko.
Cerita Motivasi Tetaplah Bermimpi | Armaila.com

Terakhir kali aku berada di sana dia memperkenalkan saya dengan mengatakan, "Saya ingin memberitahu Anda mengapa saya membiarkan Jack menggunakan kuda saya. Itu semua kembali ke cerita tentang seorang pemuda yang merupakan anak dari seorang pelatih kuda keliling yang akan pergi dari stabil menjadi stabil, trek balap ras track, pertanian untuk peternakan dan peternakan ke peternakan, pelatihan kuda. Akibatnya, karir sekolah tinggi anak itu terus-menerus terganggu. Ketika dia adalah seorang senior, ia diminta untuk menulis makalah tentang apa yang dia ingin menjadi dan lakukan ketika ia dibesarkan.
"Malam itu ia menulis sebuah makalah tujuh halaman yang menjelaskan tujuannya suatu hari nanti memiliki sebuah peternakan kuda. Dia menulis tentang mimpinya rinci dan ia bahkan menggambar diagram dari peternakan 200 hektar, menunjukkan lokasi semua bangunan, kandang dan trek. Lalu ia menarik denah rinci untuk rumah 4.000 kaki persegi yang akan duduk di 200 hektar mimpi peternakan.
"Dia menaruh banyak hatinya ke dalam proyek dan hari berikutnya ia menyerahkannya ke gurunya. Dua hari kemudian ia menerima kertas kembali. Di halaman depan adalah F merah besar dengan catatan yang berbunyi, `Lihat saya setelah kelas."
"Anak laki-laki dengan mimpi pergi untuk melihat guru setelah kelas dan bertanya,` Mengapa saya menerima F? '
"Kata Guru,` Ini adalah mimpi yang tidak realistis untuk anak muda seperti Anda. Anda tidak memiliki uang. Anda datang dari keluarga keliling. Anda tidak memiliki sumber daya. Memiliki peternakan kuda membutuhkan banyak uang. Anda harus membeli tanah. Anda harus membayar untuk saham pemuliaan asli dan kemudian Anda akan harus membayar biaya pejantan besar. Tidak ada cara yang bisa Anda lakukan. "Kemudian guru menambahkan, 'Jika Anda akan menulis ulang tulisan ini dengan tujuan yang lebih realistis, saya akan kembali kelas Anda."
"Anak itu pulang dan berpikir tentang hal itu panjang dan keras. Dia bertanya ayahnya apa yang harus ia lakukan. Ayahnya berkata, `Lihatlah, anak, Anda harus membuat pikiran Anda sendiri tentang hal ini. Namun, saya pikir itu adalah keputusan yang sangat penting bagi Anda. "" Akhirnya, setelah duduk dengan itu selama seminggu, anak itu berbalik di koran yang sama, membuat tidak ada perubahan sama sekali.

Dia menyatakan , " Anda dapat menyimpan F dan saya akan menjaga mimpi saya. "
Monty kemudian beralih ke kelompok yang berkumpul dan berkata, " Saya menceritakan kisah ini karena Anda sedang duduk di rumah saya 4.000 kaki persegi di tengah-tengah saya 200 hektar peternakan kuda . Saya masih memiliki koran sekolah dibingkai atas perapian . " Dia menambahkan , " Bagian terbaik dari cerita ini adalah bahwa dua musim panas lalu bahwa guru yang sama membawa 30 anak-anak untuk berkemah di peternakan saya selama seminggu . " Ketika guru meninggalkan , ia berkata, "Lihat , Monty , saya dapat memberitahu Anda ini sekarang . Ketika saya masih gurumu , aku adalah sesuatu dari pencuri mimpi . Selama tahun-tahun saya mencuri banyak mimpi anak-anak ' . Untungnya Anda memiliki cukup keberanian untuk tidak menyerah pada Anda . "
Hikmah Cerita Motivasi Tetaplah Bermimpi : Jangan biarkan orang mencuri mimpi Anda . Ikuti hatimu , tidak peduli apa . Tidak ada mimpi yang terlalu besar atau terlalu kecil ketika salah satu bekerja keras untuk menjalaninya . Salah satu harus selalu mencoba membuat mimpi menjadi kenyataan tidak peduli apa
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment