Cerita Motivasi Burung Gagak dan Kerikil

Advertisement
Advertisement
Armaila.com | Cerita Motivasi Burung Gagak dan Kerikil - Suatu hari yang panas , gagak haus terbang di seluruh bidang mencari air . Untuk waktu yang lama , dia tidak bisa menemukan apapun. Dia merasa sangat lemah , hampir kehilangan semua harapan . Tiba-tiba , ia melihat kendi air di bawah pohon . Dia terbang lurus ke bawah untuk melihat apakah ada air apapun di dalam . Ya , ia bisa melihat beberapa air di dalam kendi !

Cerita Motivasi Burung Gagak dan Kerikil


Gagak mencoba untuk mendorong kepalanya ke kendi . Sayangnya , ia menemukan bahwa leher kendi itu terlalu sempit . Kemudian ia mencoba untuk mendorong kendi untuk memiringkan untuk air mengalir keluar tapi kendi itu terlalu berat .

Gagak berpikir keras untuk sementara waktu . Kemudian melihat di sekitarnya , dia melihat beberapa kerikil . dia tiba-tiba memiliki ide yang baik . ia mulai mengambil kerikil satu per satu , menjatuhkan masing-masing menjadi kendi . Karena semakin banyak kerikil diisi kendi , tingkat air terus meningkat . Segera itu cukup tinggi untuk burung gagak untuk minum . Rencananya telah bekerja !

Hikmah Cerita Motivasi Burung Gagak dan Kerikil : Berpikir dan bekerja keras , Anda mungkin menemukan solusi untuk masalah .
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment