Aplikasi StopWatch Portable GRATIS

Armaila.com | Aplikasi StopWatch Portable GRATIS ini tentunya banyak kegunaannya didunia komputer atau dunia olah raga. Armaila sendiri menggunakannya untuk kepentingan edukasi tepatnya saat mengukur jumlah menit penampilan anak didik dalam memaparkan materi, nah bagi kawan yang lagi mencari tool atau software/aplikasi stopwatch maka sangat disarankan menggunakan versi portable yang tidak memerlukan installasi.

Aplikasi StopWatch Portable GRATIS

Stopwatch Fitur Lengkap dan Cepat Untuk Windows

Dengan file sebesar hanya 1mb ini dapat berjalan di Operating Systems
Compatible with Windows 7  Compatible with Windows 8, Windows 2000, Windows XP
Windows Vista, Windows 7 (32-bit/64-bit), Windows 8 (32-bit/64-bit), Windows 8.1 (32-bit/64-bit)

Gratis Stopwatch adalah perangkat lunak stopwatch digital yang fleksibel . Stopwatch ini mengukur interval waktu dalam jam, menit , detik dan milidetik . Timer menghitung dengan penambahan sebesar 0,01 detik .

Hanya tekan tombol Start untuk memulai penghitungan dan tekan tombol Stop di garis finish . Anda juga dapat menekan tombol Lap untuk memantau kali antara lap . Gratis Stopwatch mencatat jumlah tak terbatas lap .

Anda dapat menjalankan beberapa contoh dari stopwatch gratis pada komputer yang sama . Setiap stopwatch akan beroperasi penuh dan independen dari contoh-contoh lain .

Ketika balapan berakhir , hasil ekspor ke file yang dapat dibuka di Notepad atau Microsoft Excel .

Semua orang membutuhkan stopwatch di beberapa titik . Percobaan laboratorium , pelacakan waktu kerja , dan acara olahraga seperti sprint adalah contoh yang baik .

Aplikasi StopWatch Portable GRATIS


Gratis Stopwatch adalah aplikasi benar-benar mandiri , yang berarti bahwa Anda bisa menempatkannya pada flash drive dan menjalankannya langsung dari sana . Dengan cara ini pengaturan akan disimpan dalam file Data.ini . Download : Gratis Stopwatch Portable.
Hanya ekstrak ke folder di mana Anda ingin menyimpan dan menjalankan FreeStopwatch.exe untuk memulai stopwatch .

Jika ingin mencobanya bisa mendownloadnya DISINI. Semoga artkel “Aplikasi StopWatch Portable GRATIS” ini bermanfaat


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id